oleh

Masyarakat antusias ikuti baksos yg di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 71

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Mewakili Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian yang berhalangan hadir dalam memperingati HUT ke-71 Bhayangkara, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Dwi Priyatno membuka acara bhakti sosial (baksos) di Lapangan Ranca Haur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (07/07/2017).

 

Dalam acara ini turut pula hadir para tamu undangan di antaranya Wakapolda Banten, Bupati Tangerang para Kapolres dan Kapolsek se Provinsi Banten serta warga masyarakat sekitar juga sangat antusias mengikuti acara Baksos ini. Dalam sambutannya Komjen Pol Dwi Priyatno mengatakan acara ini adalah bukti pengabdian Polri kepada masyarakat, dan juga sinergitas bersama Yayasan Budha Suci Indonesia dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Menurut UU Nomor 2 Tahun 2002 Kemajuan negara dan kesehatan bangsa juga menjadi tanggungjawab Polri. Terimakasih kepada seluruh anggota, dengan kesibukan sehari-hari dalam pengamanan kamtibmas, tapi masih bisa memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 71 dengan megah,” kata Komjen Pol Dwi Priyatno.

Dalam acara kegiatan baksos yang menargetkan 3600 jiwa ini, untuk menerima bantuan kesehatan dan sembako ini berjalan dengan sukses, lancar serta disambut antusias oleh warga masyarakat sekitar.

Sebanyak kurang lebih sekitar 2.000 pasien pengobatan umum, 400 pasien pengobatan gigi, 200 anak khitanan, sebanyak 150 jiwa laboratorium sederhana dan juga untuk bedah minor memadati lapangan tempat Giat Baksos berlangsung dan dapat berjalan dengan tertib hingga akhir acara.

Suksesnya acara ini juga adalah berkat kesigapan Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan dalam hal ini AKBP Fadli Widiyanto S.I.K, SH, M.H, selaku Kapolres Tangsel dan AKP Army Sevtiansyah, S.Kom. selaku Kapolsek Pagedangan yang dari awal hingga akhir acara tidak berhenti melakukan koordinasi dengan seluruh jajarannya untuk mempersiapkan pengamanan dan juga kelancaran acara.(Ute/Tris)

Baca juga :  Kapolres Majalengka Polda Jabar Berikan Reward Kepada 7 Anggota dan Masyarakat

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru