oleh

Halal Bihalal MPC Pemuda Pancasila Tangsel Dimeriahkan Oleh Familys Group

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Acara silaturahmi dalam rangka halal-bihalal Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) yang diselenggarakan oleh MPC PP Kota Tangerang Selatan, pada Jumat (07/07/2017) Malam, Berlangsung Semarak dan Kondusif. Untuk sekedar untuk menghibur warga masyarakat dan juga  ribuan Anggota Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, acara yang berlanjut dengan pagelaran musik Dangdut Familys Group dengan Bintang Tamu dari Ibukota itu pun belangsung dengan aman, tertib dan lancar. terlihat Pelawak Doyok pun hadir sebagai host dalam acara tersebut.

Bertempat, di Lapangan Kantor Seketariat Majelis Pimpinan Cabang, MPC PP  Tangsel Jalan.Raya Maruga Rt 03/04 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Turut pula hadir para Tamu Undangan dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesbangpol Tangsel Azhar Samu’un selaku perwakilan Walikota Tangerang Selatan, Kanit Binmas Polres Tangsel Iptu Gathot Santoso yang mewakili Kapolres Tangsel, Danramil 06/Ciputat Kpt Inf Ober Purba perwakilan Kodim 0506/Tangerang, Wakapolsek Pamulang Akp Durrahim perwakilan Polsek Pamulang, MPW PP Prov Banten Johan Arifin Muba, Ketua MPC PP Tangsel M Reza (AO), Ketua Laskar Betawi Tangsel Herman Susilo, Babinsa dan Binmas Kelurahan Serua, serta Jajaran Pengurus dan Anggota DPC PP, juga Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kota Tangerang Selatan.

dalam sambutannya M Reza , atau yang biasa di Panggil AO (sapaan akrabnya)  beliau selaku Ketua MPC PP Tangsel mengungkapan. Selain ucapan terimakasih kepada para tamu undangan, secara pribadi maupun organisasi mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang hadir pada malam itu, khususnya PP dan juga kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Terima kasih kepada semua elemen baik pemeritah, TNI, Kepolisian, dan semua tamu undangan yang telah menghadiri acara halal-bihalal MPC PP Tangsel, pada kesempatan ini kami Keluarga Besar MPC Kota Tangerang Selatan, mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon Maaf Lahir dan Batin. ” Ujarnya.

Baca juga :  Jajaran Binmas Polsek Andir Polrestabes Bandung, Monitoring Penyaluran Bansos Sosial Tunai

lebih lanjut AO mengatakan. agar MPC beserta segenap DPC dan Anggota PP se Kota Tangerang Selatan, lebih kompak lagi dalam hal membangun kemitraan baik kepada Pemerintah, Aparat Keamanan, dan Masyarakat.

“Sebagai Organisasi, Pemuda Pancasila hadir ditengah masyarakat untuk mencipta kekuatan, mengawal dan menjaga Pancasila, maka itu sebagai anggota PP sepatutnya pula kita menjaga komitmen kebersamaan dengan unsur-unsur baik pemeritah, aparat keamanan, juga masyarakat.” Tuturnya.

“Sekali layar berkembang, surut kita berpantang.” Pungkasnya, semangat.

dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten Johan Arifin Muba menghimbau. kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila baik dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota. Agar menghapus citra negatif masyarakat, bahwa PP bukanlah Organisasi Preman, PP adalah Organisasi yang didirikan untuk kepentingan bangsa dan negara juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila, baik Provinsi Kabupaten dan Kota, agar selalu menjaga kekompakan dan soliditas antar anggota PP, juga untuk menghapus asumsi masyarakat bahwa Pemuda Pancasila bukanlah Organisasi Preman, PP adalah Organisasi yang didirikan untuk kepentingan bangsa dan negara juga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.” Tegasnya.

Johan Arifin  pun mengungkapkan. Apresiasinya kepada seluruh Jajaran panitia Khusus MPC PP Kota Tangerang Selatan yang sudah mengadakan acara silatuhrami sekaligus halal-bihalal yang dinilainya sangat luar biasa.

“trimakasih saya ucapkan kepada jajaran panitia penyelenggara, yang sudah membuat acara silaturahmi dan halal-bihalal ini sangat meriah, dan saya sangat mengapresiasi sekali kepada MPC PP Kota Tangerang Selatan yang begitu sangat kompak.” ujarnya. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru