oleh

Dituding Menghina Ulama, Ini Klarifikasi Firdaus Ghozali DPRD Kota Serang

SERANG, KICAUNEWS.COM – Komisi III DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Demokrat, Firdaus Ghozali, kemarin di demo puluhan warga yang terhimpun dalam Aliansi Rakyat Jaga Ulama atau Arjalama. Aksi yang dilakukan di depan gedung DPRD Kota Serang ini, berujung damai dan clear.

Anggota Komisi III DPRD Kota Seranh, Firdaus Ghozali, saat dimintai keterangan oleh Group Kicau, lewat pesan singkat WhatApps, Jumat (07/07) menyampaikan, pihaknya sudah melakukan klarifikasi dan tabayyun secara terbuka, dan juga telah menghapus status Facebooknya.

“Saya sudah tabayun dan klarifikasi, serta menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang kemudian saya tahu setelah ada pihak yang merasa tersinggung karena dianggap melecehkan, dan menghina,” kata Firdaus kepada Group Kicau.

Tidak hanya secara personal, Firdaus juga menjelaskan, permohonan maaf tersebut, dilakukan secara terbuka dan umum. “Tidak hanya ke personal pihak tersebut namun scara umum sudah dianggap menyakiti hati yg lain, alhamdulillah sudah clear,” jelas Firdaus dalam pesan singkat WhatAppsnya.

Adapun menyikapi, puluhan warga yang melakukan aksi demontrasi di depan Gedung DPRD Kota Serang, kemarin, Firdaus menambahkan, sangat menghormati. Sebab, demonstrasi merupakan hak warga.

“Soal demo kemaren, saya hargai dan hormati, itu kan hak warga, asal jangan anarkis yang bisa menimbulkan dampak luas,” tambah Firdaus.

Berikut ini adalah klarifikasi Anggota Komusi III DPRD Kota Serang, Firdaus Ghozali, dalam akun Facebooknya.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Terkait dengan status saya di Facebook tertanggal 24 Juni 2017, ada pihak yang merasa kurang berkenan, untuk itu Status tersebut saya HAPUS agar tidak menimbulkan polemik yang berkepanjangan.

Bahwa status tersebut tidak bermaksud menyinggung siapapun dan pihak manapun, Tetapi hanya ungkapan hati spontanitas terhadap situasi dan kondisi yang umum terjadi, tidak ditujukan ke Personal dan/ lembaga dan/ organisasi, apalagi terhadap kyai maupun ulama.

Baca juga :  Kapolsek Pancoran Johanis Soeprijanto Pimpin Langsung Penyaluran Paket Sembako Divisi Humas Polri Ke Warga

Untuk itu apabila ada pihak yang merasa tersinggung, dalam suasana hari yang fitri ini melalui status saya sampaikan : “PERMOHONAN MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA”. Taqobalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum Minal Aidin walfaidzin.

Jazakallah Khairan Katsiran.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.”.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, salah satu masa aksi, Daddy Hartadi mengatakan anggita DPRD Kota Serang, Firdaus Ghozali didufa kuat telah menghina dan melecehkan ulama di status media sosial Facebook.

“Jelas-jelas ada status dari akun resmi milik seorang anggota DPRD Kota Serang yang menghina, merendahkan, bahkan memperolok-olok kiai atau ulama. Di mana kiai dan ulama di Banten ini sungguh-sungguh dihormati,” kata Daddy.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi secara berlanjut dari Daddy Hartadi, salah satu warga yang melakukan aksi di depan Gedunh DPRD Kota Serang, kemarin. (Red. Deni/Group Kicau).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru