oleh

Wagub DKI Terpilih Gandeng Semua Stake Holder Untuk Bangun Jakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — untuk menuju dan dalam membangun Jakarta kedepan yang lebih baik lagi perlu dilakukan merangkul semua *pihak* dalam membangun jakarta dan tidak boleh ada lagi sekat atau batasan antar pendukung pasangan Ahok Jarot atau Anies Sandi.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno saat menerima perwakilan Institusi Pendidikan Kampus Ista Jakarta dalam acara silaturahmi pada senin, 03/062017 di kantor sekretariat tim sinkronisasi

“Kami ingin memajukan jakarta sesuai keinginan dan amanah warga jakarta, intinya kami ingin berbuat yang terbaik untuk warga jakarta,” katanya.

Untuk itu, lanjut sandiaga menambahkan, kami butuh kerjasama semua stake holder dalam membangun jakarta. “Kami tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun jakarta,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan Kampus ISTA Jakarta R.Mohammad saat dimintai keterangannya berharap di kepemimpinan Anies Sandi pembangunan di DKI bukan hanya mengutaman di sektor pembangunan fisik tapi juga pembangunan kualitas hidup warga DKI.

Untuk mengawali hal itu, ISTA Jakarta mengundang Wakil Gubernur terpilih untuk menjelaskan konsep pembangunan DKI kedepan di hadapan generasi muda DKI khusus nya Civitas Akademika ISTA Jakarta  dalam memperingati hari kemerdekaan RI di Agustus nanti.

“Kami dari pihak salah satu Institusi pendidikan Kampus ISTA Jakarta Siap membantu Membangun Jakarta dengan menyiapkan SDM yang berkualitas dikampus,” Kata R. Mohammad yang juga menjadi wakil rektor dikampus ISTA.

Dia membeberkan, Dalam silaturahmi dengan wagub terpilih, kami (ISTA Jakarta Red) berharap moment kedatangan beliau di bulan Agustus nanti menjadi moment buat  ISTA agar  tidak lagi menjadi penonton dalam pembangunan fisik maupun kualitas hidup masyarakat  Jakarta.

Patut diketahui, kampus ISTA Jakarta yang beralamat di Jln Kedoya Raya No 2 kebon Jeruk Jakarta barat adalah dibawah Naungan Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta Dimana tidak hanya kampus saja melainkan YPP Alkamal Jakarta juga menyiapkan untuk tinggat TK, SD, SLTP dan SMA, SMK. (Eky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru