oleh

Kapolres Kota Tangerang baru Dijabat AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Setelah sebelumnya pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Kota Tangerang berlangsung secara aman dan lancar, pada Selasa (04/07/17) Pagi, di Aula Serba Guna Mapolda Banten, dan di Kantor Polresta Tigaraksa Kabupaten Tangerang

kini acara pisah sambut Kapolres Kota Tangerang dari Kombes Pol.Asep Edi Suheri ,S.Ik, M.Si kepada AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si bertempat di Aryaduta Hotel ballroom Mahogany dibilangin Lippo Karawaci Kota Tangerang, juga berjalan sesuai harapan.

acara yang dilaksanakan pada Pukul 18:00 hingga Pukul 22:00 Wib itu, terdiri dari unsur-unsur Pemerintahan, TNI, Polri, Perwakilan Ormas, Perusahaan, Tokoh Masyarakat dan Lain-lain.

Nampak, Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang, Bunyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto, Kol.Inf.Iwan Setiawan selaku Danrem 052/WKR, dan Letkol Inf.M.I Gogor AA selaku Dandim 0506/Tangerang pun hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kombes Asep Edi Suheri menceritakan sekelumit tentang pengalamannya selama menjabat menjadi Kapolres Kota Tangerang dan mengucapkan banyak trimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian khusus Polres Kota Tangerang yang sudah bekerja sama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat Kabupaten Tangerang.

” Selama kepemimpinan saya, di Polres Kota Tangerang banyak yang saya, alami dan pelajari untuk mengembangkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang, dan trimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang pernah bekerjasama, untuk melindungi, melayani, dan mengayomi, masyarakat. dengan tulus ikhlas, khususnya kepada jajaran Polres Kota Tangerang yang pernah saya Pimpin.” Pungkasnya.

Sementara itu, M. Sabilul Alif selaku Kapolres Kota Tangerang yang baru saja dilantik mengatakan. akan berusaha menjalankan tugas lebih baik lagi  dan berusaha meningkatkan prestasi seperti yang telah dicapai oleh Kapolresta sebelumnya.

Baca juga :  Dengan Metode overloading Gedung Panin Bintaro tak kunjung runtuh

“semoga saya dapat menjalankan tugas, seperti apa yang telah dilakukan Kombes Pol Asep Edi Suheri selama bertugas disini, dan saya akan berusaha meningkatkan pula prestasi-prestasi yang sudah dilakukan oleh Kapolresta sebelumnya,” Ujarnya.

acara yang ditutup, dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama itu berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, serta banyak pula pejabat yang terlihat menyumbangkan suara merdunya.

Sb. AwdiNews

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru