oleh

BNK Tangerang gelar rapat persiapan HANI 2017

TANGERANG, KICAUNEWS. COM -Kepala Badan Narkotika Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi membuka acara Rapat persiapan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang akan diperingati pada tanggal 27 Juli mendatang. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat gedung Inspektorat Kabupaten Tangerang Kamis, (6/7/17). Rapat ini diikuti para Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Tangerang, Asda 3 Kab Tangerang, unsur Muspida, Sat Narkoba Polresta Tangerang, Lsm Anzo Team serta instansi terkait lain.

Menurut Kepala BNK Tangerang H. Dedi Sutardi Adanya peringatan hari HANI ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan pencegahan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba, mendorong pemerintah kabupaten untuk melakukan kegiatan dalam pencegahan narkoba.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan untuk membrantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tangerang bukan sebatas seremonial di peringatan hari HANI saja tetapi dapat diaplikasikan dan di realisasikan antara lain dengan melakukan penyuluhan narkoba ke Skpd – Skpd, sekolah-sekolah dan masyarakat. Disamping itu juga perlu dilakukan pemahaman dan langkah-langkah yang konkrit untuk mencegah laju penyalahgunaan narkoba. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan pencegahan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Asda 3 Yani Sutisna yang juga sebagai Wakil Ketua BNK Kabupaten Tangerang dalam sambutannya pentingnya peran serta dan kekompakan dari seluruh SKPD lingkup Kab Tangerang dalam mensukseskan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2017. ” Saya mendukung kegiatan positif ini yaitu peringatan HANI” mari sama – sama kita sukseskan dan ramaikan peringatan hari Anti Narkoba Internasional ini. Harapnya     ( Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru