oleh

Jelang Pilkada, Gerindra dan PDI-P Kota Tangerang, Terus Bangun Komunikasi

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Meskipun prosesi Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang masih terhitung lama, namun siklus politik antar Parpol sudah mulai panas. Dari Konsolidasi, Komunikasi antar Parpol sampai Penjaringan calon di Parpol sudah mulai dilakukan.

Saat ini proses penjaringan dan penyerahan sudah selesai dilakukan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan tim internal kami (PDI-P) yang akan menyeleksi, ada proses, dan prosesnya masih panjang.

Demikian hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Agus Setiawan saat dimintai keterangan Group Kicau, Rabu (05/07).

Diketahui, saat ini PDI-P Kota Tangerang, memiliki 10 kursi di DPRD, namun meskipun begitu, PDIP terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain. baca Juga: https://kicaunews.com/2017/04/27/pilkada-kota-tangerang-gerindra-siapkan-kader-terbaiknya/

“Kalau PDIP itu jumlah kursinya 10, jadi tanpa dukungan dari partai lain pun sudah bisa. Tapi kembali yang namanya politikkan, jadi yang namanya politik itu, ada hal yang tidak mungkin juga akan mungkin, dan kami intens terus melakukan komunikasi.” kata Agus Setiawan

Senada dengan Agus, Sekertaris Fraksi Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan, pada Pilkada 2018 mendatang, Partai Gerindra akan mendorong kader terbaik.

Turidi Susanto, Sekertaris Fraksi Gerindra yang juga Ketua Komisi IV di DPRD Kota Tangerang, juga menambahkan, Pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan Parpol dan juga Incumbent.

“Sambil kita membangun komunkasi juga dengan incumbent, karena kita berharap pilkada nanti bukan hanya pergantian kemimpinan, tapi ajang adu Program Yg lebih mempercepat pembangunan dan penataan kota sehingga lebih baik lagi.” jelas Sekertaris Fraksi Gerindra, Turidi Susanto, https://kicaunews.com/2017/07/03/dpc-gerindra-kota-tangerang-usung-kader-sendiri-di-pilkada/

Turidi berharap, dalam prosesi Pilkada nanti, program Pendidikan, Infrastruktur dan Pelayanan Kesehatan menjadi sorotan utama, sebagai program aktualisasi program nyata.

Baca juga :  Pengamat: Tanpa Sachrudin, Pilkada Kota Tangerang Tak Akan Panas

Diketahui, saat ini, jumlah kursi di DPRD Kota Tangerang, ada 50 Kursi, sementara PDIP Kota Tangerang, saat ini di kota Tangerang, memiliki 10 Kursi, dan Partai Gerindra memiliki 6 Kursi. (HM./Group Kicau).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru