oleh

Tidak mengindahkan Zona larangan berenang seorang pemuda nyaris tenggelam

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Terjadi kecelakaan laut di kawasan pantai Pangandaran Ai Kurnia  22 Wisatawan asal Desa Kertajati  Majalengka nyaris tenggelam di zona larangan berenang  Pangandaran. Minggu ( 02/07/2017) sekitar pukul 11:15 WIB.di Pantai barat di kawasan pos IV.

Menurut saksi mata Jamal mengatakan ” korban berenang jauh ketengah tanpa menggunakan alat bantu ke zona larangan berenang, beruntung  kejadian tersebut segera di ketahui  petugas jaga dan petugas dengan sigap segera menyelamatkan korban dan langsung di bawa ke Puskesmas Pangandaran untuk di berikan Pertolongan selanjutnya .

Sementara itu anggota Polair Margiono yang juga ikut membantu mengevakuasi korban mengatakan sangat menyesalkan kejadian ini kami selaku petugas sudah memberi peringatan dan memasang tanda BERBAHAYA di zona di larang berenang tapi pengunjung masih saja ada yang tidak mengindahkan peringatan dan tidak menghiraukan adanya tanda BERBAHAYA tersebut. Namun demikian alhamdulilah korban dalam keadaan selamat. pungkasnya.

Dan menurut informasi yang di dapat awak media Kicaunews pada lebaran kali ini  angka lakalaut maupun kecelakaan di darat terbilang menurun, mudah mudahan dengan di tambahkanya petugas keamanan di sekitar kawasan wisata dan juga di jalan jalan  akan lebih bisa membantu para pengunjung wisata sehingga angka kecelakaan bisa lebih di minimalisir lagi.

( Eva )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru