oleh

Soal Pilkada Kota Tangerang, Ini Komentar Pimpinan Fraksi Gerindra

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Meskipun masih terhitung lama, suhu politik menjelang Pilkada 2018 di Kota Tangerang, semakin panas. Tak hanya komunikasi politik, konsolidasi politik pun terus dilakukan oleh semua DPC maupun DPW, tak terkecuali dengan DPC Partai Gerindra kota Tangerang, yang intens melalukan komunikasi menjelang Pilkada.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tangerang, Andrasoni menuturkan, dalam memaksimalkan Pilkada Serentak, Partai Gerindra akan mendorong kader di Internal untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“intinya kita sudah melakukan komunikasi ke semua partai, dalam rangka menghadapi dan memaksimalkan Pilkada serentak kita upayakan mendorong kader di Internal, baik pengurus DPC, Ranting atau pun pengurus Fraksi.” kata Andrasoni. Senin (03/07).

Tidak hanya itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Andrasoni juga menambahkan, komunikasi politik antar Partai sedang dilakukan. Baca: https://kicaunews.com/2017/04/27/pilkada-kota-tangerang-gerindra-siapkan-kader-terbaiknya/

“Saat ini kita masih membangun komunikasi dengan partai-partai lain kepada semua partai yang ada di kota Tangerang. Kemudian teman teman Fraksi juga masih membangun komunikasi, intinya kita sudah melakukan ke arah sana,” tambah Andrasoni.

Senada dengan Soni, di tempat terpisah, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang, Ir. Turidi Susanto berharap, di Pilkada 2018 yang akan digelar di kota Tangerang, muncul pemimpin yang cepat menangani persoalan dengan kerja nyat.

“Saya selaku pimpinan fraksi berharap, akan timbul pemimpin baru yang lebih cepat menangi persoalan dengan kerja nyata,” kata Ir. Turidi Susanto, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, yang juga Sekertaris Fraksi Partai Gerindra Kota Tangerang, saat dihubungi Group Kicau lewat Pesan Singkat WhatApps, Senin (03/07).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayoga, saat dimintai keterangan oleh Group Kicau, mengaku siap untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. https://kicaunews.com/2017/07/05/jelang-pilkada-gerindra-dan-pdi-p-kota-tangerang-terus-bangun-komunikasi/

Baca juga :  Kapolres Jalin Silaturahmi Forum Komunikasi ORMAS Kota Banjar

“Sebagai kader yang baik harus siap, jadi apa pun pilihannya kita harus siap, memang sebelum Pilkada pun kita sudah siap untuk maju.” kata Pontjo Prayoga.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil Survei MSI, beberapa bulan lalu (20-30/04). Terdapat beberapa masalah yang harus dibenahi oleh pemerintah di kota Tangerang.

Dalam hasil survei tersebut, sebanyak 46 persen, masyarakat meminta agar kemacetan di kota Tangerang segera dibenahi, 43 persen, masyarakat meminta agar pemerintah penyediakan lapangan pekerjaan, dan sebanyak 33,9 persen, masyarakat meminta agar orang yang menganggur dikurangi. https://kicaunews.com/2017/07/03/dpc-gerindra-kota-tangerang-usung-kader-sendiri-di-pilkada/

Baca Juga Kabar Pilkada, https://kicaunews.com/2017/06/29/jelang-pilkada-2018-dan-lebaran-usai-suhu-politik-kota-tangerang-kian-terasa/

Berita Terkait: https://kicaunews.com/2017/05/01/pks-satukan-misi-dan-visi-usung-tangerang-2-pada-pilwalkot-2018/

Adapun masalah Prioritas yang harus dibenahi oleh pemerintah kedepan, sebagaimana hasil survei diantaranya, sebanyak 32,7 Persen masyarakat meminta Bantuan Rumah Layak Huni, 11,2 Penciptaan Lapangan Pekerjaan, dan peningkatan Upah Minimal Regional (UMR) sebanyak 5,8 Persen. (H.M/Group Kicau/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru