oleh

Serap Aspirasi Pemuda Montor, PBM Adakan Musyawarah

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka terus menjalin tali silaturahmi dan terus menjalin kekompakan pemuda di kampung, Paguyuban Budak Montor atau PBM, Kamis (29/06) menggelar musyawarah dan dengan pendapat.

Ketua Paguyuban Budak Montor (PBM) Arief Kebo dalam sambutannya menuturkan, dengan dibentuknya PBM di kampung montor, semoga bisa menjadi jembatan bagi pemuda montor, untuk tetap solid, dan kompak.

“Dengan dibentuknya organisasi Paguyuban Budak Montor (PBM) ini, semoga pemuda yang ada di kampung montor, bisa lebih aktif di masyarakat, terutama dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat,” kata Ketua PBM, Arief Kebo, dalam sambutannya, diacara musyawarah.

Baca Berita Terkait.

  1. https://kicaunews.com/2017/06/24/meriahkan-idul-fitri-pbm-ajak-warga-montor-takbir-keliling-dan-pawai-obor/
  2. https://kicaunews.com/2017/06/24/maknai-ramadhan-pbm-ajak-warga-montor-buka-bersama/
  3. https://kicaunews.com/2017/06/28/meriahkan-kampung-halaman-pbm-adakan-perlombaan-pasca-idul-fitri/
  4. https://kicaunews.com/2017/06/04/jalin-silaturahmi-pbm-adakan-buka-bersama/

Selain itu, Arief juga menegaskan, dengan dibentuknya Paguyuban Budak Montor (PBM) ini, semua pemuda Montor bisa bersatu, dan bisa bahu membahu, memberikan kontribusi kepada kampung, terutama kampung Montor.

“Dibentuknya PBM ini, tujuannya adalah untuk mempersatukan pemuda montor, baik pemuda montor yang ada di Jakarta maupun pemuda montor yang ada di kampung,” tegas Arief.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 20.30 wib, di Masjid Al-Ikhlas kampung Montor Barat ini, selain mendapatkan respon positif dari masyarakat, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat.

Arief berharap, “Kedepan pemuda Montor bisa terus lebih solid, dan terus menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat di kampung, pemuda harus aktif dan harus bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Arief Kebo.

Diketahui, dalam acara musyawarah tersbeut juga, Paguyuban Budak Montor (PBM) tidak hanya menggelar musyawarah, tetapi juga mengadakan evaluasi hasil kegiatan yang telah dibuat oleh pemuda, beberapa hari lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, Paguyuban Budak Montor (PBM), mengadakan kegiatan perlombaan, dan hasil musyawarah yang digelar, Kamis (29/06) malam tadi, telah diumumkan.

Baca juga :  Cegah Covid 19, Unit Patroli Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Rutin Laksanakan Pendisiplinan Masyarakat

Senada dengan Arief, di tempat yang sama, Bendahara PBM, Muhammad Sidik menambahkan, digelarnya musyawarah ini, diharapkan bisa mendapatkan hasil dan keputusan yang positif bagi pemuda di Montor.

“Sudah seharusnya pemuda di kampung Montor, bersatu, dan saling bahu-membahu, sebab, jika pemuda di kampung aktif dan memberikan kontribusi, maka kampung pun akan maju,” tambah Sidik.

Untuk diketahui, Paguyuban Budak Montor disingkat PBM, adalah organisasi pemuda yang ada di kampung Montor. PBM didirikan di Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat, tepat pada tanggal 26 November 2016, sekitar pukul 22.00 wib.

Saat ini Paguyuban Budak Montor, menjadi wadah berhimpun pemuda di Kampung Montor, baik pemuda Montor yang ada di kampung, maupun pemuda montor yang ada di Jakarta.

Diketuai oleh Arief Kebo sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Muhdin, dan Bendahara Umum Muhammad Sidik. Kehadiran organisasi pemuda (Paguyuban Budak Montor) tersebut, saat ini telah di dukung dan di supot oleh masyakata di kampung Montor. (Franki/Red. Group Kicau).

Musyawarah Pemuda.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru