banner 728x250

Maknai Lebaran, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Sapa Warga dan Open House

  • Bagikan
banner 468x60

 

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Maknai Idul Fitri, sejumlah pejabat negara baik pejabat di Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif biasanya mengadakan Open House, tak terkecuali dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang.

ARTIKEL LAINNYA :

Ir. Turidi Susanto, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Jumat (30/06) selama lebaran, selain mengadakan Open House di tempat kediamannya, juga menyambangi warga dan sanak saudara.

Selama mengadakan Open House, Ketua Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tangerang ini, berkeliling, menyapa warga, selain itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini juga, bersama keluarga besar, mengadakan ziarah ke makam kedua orang tuanya, Alm. H. Amid Melih dan Hj. Rewah.

Pada momen lebaran ini, harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sebab hampir diseluruh dunia, dalam momentum ini juga, rasa saling memaafkan juga harus terbuka lebar, kita harus kembali ke Fitri.

Demikian disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra, Turidi Susanto, Jumat (30/06) saat dihubungi Group Kicau, lewat Pesan Singkat WhatApps.

Moment lebaran ini harus di mamfaatkan dengan seluasnya karena di dunia cuma bangsa Indonesia hampir diseluruh penjuru bersalaman, yang muda meminta maaf ke yang tua dan sebaliknya, begitu juga anak dan orang tua saling meminta maaf.

“Saya berharap dengan moment ini saya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat saya dan juga keluarga besar saya.” kata Turidi Susant, saat dihubungi.

Sementara itu, dihari kedua pasca lebaran, Ketua Komisi IV DPRD Kpta Tangerang, Turidi Susanto ini juga, mengikuti Safari Fitri, mengujungi warga dan sanak saudara di Parung Bogor.

Turidi Susanto berharap, semoga dalam momentum lebaran ini, tali silaturahmi bisa terus berjalan dengan baik. “Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi tonggak penguat silahturahmi dalam membangun karakter pribadi yang lebih baik lagi.” kata Turidi Susanto. (HM. Red. Group Kicau).

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *