oleh

Ini Salah Satu Pantai Madasari Yang Menjadi Destinasi Wisata Pangandaran Yang Wajib Dikunjungi

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM –– Pantai madasari yang terletak di wilayah kecamatan cimerak Desa Masawah yang paling ujung adalah merupakan Desa pinggiran tetapi disanalah pantai terindah dan bisa dinimati dengan semilirnya angin pemandangan yang begitu mempesona bisa dinimati oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Dimana Pantai madasari walaupun masih asing di telinga, nukan berarti tidak menarik bahkan Pantai madasari ini yang datang akan menjadi impian dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Pantai Madasari tersebut mempunyai arti khas dengan nama lain yang disebut BULBEN yang artinya:Bulak Benda disanalah panorama indah mempesona masih alami.

Demikian dikatakan Nur Saepul, S.Sos. pimpinan pengelola pariwisata Madasari. Dia menuturkan, pantai ini belum mendapat sentuhan dan wisata ini pun masih dikelola oleh masarakat Desa Maswah.

Pantai Madasari mempunyai ciri-ciri khas tertentu dengan adanya pulau-pulau kecil yang berada dipinggir pantai.

Penasaran, langsung aja buat warga dan para wisatawan baik lokal maupun nasional langsung datang ke Pantai Mandasari untuk merasakan dan melihat secara langsung keindahan yang begitu menawan (Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru