oleh

Pasca Dilantik, Ini Program Prioritas WH-Andika

SERANG, KICAUNEWS.COM — Gubernur Banten Terpilih Wahidin Halim menekankan tiga prioritas pembangunan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah daerah (RPJMD) Banten 2017-2022, yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Ini 3 Program Prioritas Kami, yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Saya bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumi akan menekankan tiga progam prioritas yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur,” kata Wahidin Halim saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan untuk dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 di Serang, Seperti diberitakan skalanews.

Di luar tiga program prioritas tersebut, kata dia, tata kelola pemerintahan, keuangan dan pembangunan aparatur yang bersih dan bertanggung jawab juga menjadi komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

“Maka dari itu saya berharap seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bersemangat dan bersungguh-sungguh membangun pemerintahan yang menjadi harapan publik,” kata WH, sapaan akrab Wahidin Halim.

Gubernur Banten mengajak seluruh elemen masyarakat banten untuk menyatukan tekad dan langkah untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan Banten yang merata.

Ia menyoroti disparitas pembangunan di wilayah utara yakni Serang dan Tangerang yang sudah lebih pesat pembangunannya dibandingkan dua daerah di selatan Banten yakni Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

“Saya ingin membangun pemerintahan untuk rakyat dan dari rakyat. Ayo sama-sama kita membangun Banten yang kita cintai,” katanya.

Gubernur Wahidin juga berkomitmen bersama KPK untuk memberantas praktik korupsi di lingkungan Pemprov Banten.

“Kita putus mata rantai korupsi. Jangan sampai ada hari ini dan ke depan mata rantai korupsi, karena itulah yang membuat Banten tertinggal,”katanya.

Sumber : skalanews

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru