oleh

Obwis Batuhiu Tak Kalah Menarik Untuk di kunjungi Wisatawan

Pangandaran kicaunews.com – Pantauan kicaunews Obwis batuhiu tak kalah menarik,wisatawan domistik penuhi kawasan wisata batuhiu hingga kendaraan pun tak tertampung di tempat parkir dan harus parkir di pinggir jalan dan halaman rumah warga .

Menurut petugas parkir yang bertugas di areal parkir timur batuhiu eris mengatakan”kendaraan yang parkir kebanyakan mobol minibus yang berasal dari kota kota besar seperti Jakarta, Bandung , Bogor dan kota besar lainya.

Eris pun menambahkan kedatangan wisatawan ke obwis wisata batu hiu ini mengalami peningkatan hingga 100% ,sehingga kami pun hampir kewalahan dalam mengatur kendaraan.

Salah satu pedagang makanan rujak Ratih mengaku keuntunga jualan di libur lebaran ini mencapai 300ribu perhari,artinya keuntunga jualan nya meningkat hingga tiga kali lipat,yang biasanya jualan pada hari libur biasa kadang dalam sehari dagangan suka tidak habis,saat libur lebaran 2017 ini menyediakan stok tiga kali lipat pun kadang kurang,ungkapnya.

Di tempat terpisah roni pengunjung asal bandung mengatakan,saya hampir setiap liburan lebaran datang ke batuhiu,sepertinya kalau ke pangandara tidak masuk ke batuhiu kayanya kurang pas,batuhiu memang lokasinya tidak begitu luas namun pemandangannya masih alami dan tidak kotor,apalagi kalau sudah naik ke puncak batu hiu melihat pemandangan laut yang luas sepertinya tidak mau pulang karena betah,paparnya.(agus/Eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru