oleh

Soal Pasangan Dalam Pilgub Sultra 2018, Ali Mazi Sebut Dua Nama Bakal Calon

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menyebutkan dua nama kandidat kuat sebagai calon pasangannya sebagai wakil untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Seperti diberitakan zonasultra.com, Saat ditemui usai salat ied di Masjid Al-Alam, Minggu (25/6/2017), Ali Mazi mengatakan dua nama kuat itu adalah Tina Nur Alam dan Lukman Abunawas.

“Saya kan dari kepulauan otomatis harus ambil daratan, dan saya pikir dua nama ini kandidat kuat termasuk elektabilitasnya,” ungkap Ali Mazi.

Kendati demikian, Ali tetap menyerahkan semua sesuai prosedur pelaksanaan tahapan pemilihan serta hasil survei dan partai pendukung merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki setiap bakal calon baik itu 01 ataupun 02.

Sejauh ini sejumlah partai ia sudah masuki dan melakukan pendafataran, diantaranya Demokrat, PDIP, PPP dan Nasdem. Setelah lebaran jika Gerindra dan Hanura membuka maka ia juga menyatakan untuk mendaftar didua partai tersebut.

“Saya selalu optimis bisa mendapatkan partai,” tegasnya.

Dijelaskan, mantan Gubernur Sultra menuturkan, saat ini timnya sudah mulai bekerja dilapangan mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan dan desa terus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Sehingga diharapakan informasi dirinya maju kembali bertarung di Pilgub 2018 mendatang dapat sampai keseluruh lapisan masyarakat sultra.

Sumber : ZONASULTRA.COM

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru