oleh

Usai Sholat Idul Fitri, Andhika Dan Istri Jadi Sasaran Foto Warga Banten

SERANG, KICAUNEWS.COM — Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah bisa dibilang spesial bagi masyarakat Banten. Pasalnya, pada Lebaran tahun ini warga Banten kembali memiliki pasangan pemimpin secara lengkap, yakni Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy.

Dimana Kemudian kedua pemimpin tersebut melaksanakan Salat Id berjamaah bersama ribuan warga di Masjid Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Minggu (25/6/2017) pagi.

Usai Sholat Id terpantau Wagub Andika mengajak istri dan ketiga anaknya.

Wagub Banten Andika yang biasanya menjadi sasaran wefie atau foto bersama dalam setiap kunjungan kerja, kini bahkan merelakan istri dan ketiga putrinya untuk juga menjadi sasaran foto warga.

“Senang dong. Tujuannya kan bisa bikin masyarakat tersenyum. Kalau dengan begini (wefie) bisa bikin masyarakat bahagia dan dekat dengan masyarakat, kenapa tidak,” tutur Andika seperti diberitakan Okezone.com

Untuk diketahui, Panitia juga menyediakan hidangan prasmanan khas Lebaran untuk disantap warga serta jamaah yang hadir Salat Id berjamaah dan Salat Id diisi khutbah KH Zainal Abidin Sujai yang juga ketua DKM Masjid Raya Al Bantani. Turut hadir beberapa kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten, Forum FKPD, dan masyarakat umum.

Terlihat Dimana Gubernur Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumy mengajak sanak serta keluarganya bersalaman meminta maaf khas Lebaran bersama masyarakat yang ikut sholat berjamaah.

Sumber : okezone.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru