oleh

Sayyidil Walid AlHabib Ali bin Abdurrahman Assegaf Gelar Halal Bi Halal

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Selasa,3 Syawal 1438 H, Sayyidil Walid Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf pimpinan Majelis Talim AL Afaf,Tebet menggelar acara Halal Bi Halal. Acara untuk umum di mulai pukul 08.00 pagi, Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno datang ke kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, selepas salat subuh. Selain silaturahmi, Sandiaga juga mendapatkan pesan untuk menjaga persatuan umat.

“Katanya,Dapat pesan dari habib untuk terus menebar kebaikan juga untuk satukan warga menuju Oktober harus dibuat suasana sejuk seperti Ramadhan,” ujar Sandiaga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Sayyidil Walid AlHabib Ali juga mengingatkan Sandiaga untuk dekat dengan ulama. Karena, hal tersebut merupakan salah satu akhlakul karimah.

“Lalu Habib Ali pun menambahkan, dengan hubungan antara orang tua pemimpin dan seluruh warga Jakarta, sehingga bukan hanya ukhuwah Islamiyah yang terbentuk tapi ukhuwah watoniyah,” kata nya

Dia juga dipesankan untuk mengadakan sebuah forum kerukunan antar-umat beragama. Sebab itu salah satu poin terpenting dalam rekonsiliasi.

Sama seperti pesan Sutiyoso, saat Anies-Sandi berkunjung kediamannya, Mereka dinasehati Bang Yos untuk memperbaiki perpecahan warga Jakarta pasca Pilkada.

“Jadi dialog kerukunan antar umat beragama itu penting, selain mantan Gubernur dan Wagub, tapi ada keumatan,” katanya.‎

Ribuan Jamaah Khusyuk mendengar Petuah dari Sayyidil Walid, Katanya.Alhamdulilah kita bisa sampai usia di bulan Syawal inj, semoga kita tahun depan bisa bertemu lagi dengan Bulan yang Mulia ini,Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Setelah selesai nasehat dari Sayyidil Walid,Jamaah pun di suguhi Sarapan dengan menu Sayur asem,ikan asin dan telur di cabein..,Jamaah pun menikmati jamuan jasmani yang di suguhkan Sayyidil Walid Al Habib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Baca juga :  Antisipasi Rawan Macet Dan Padat Kendaraan, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Lakukan Gatur Lalin

(A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru