oleh

Pembangunan Masjid Al Alam Belum Rampung, Ali Mazi : Insya Allah Saya Akan Lanjutkan Jika Terpilih Nanti

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Mantan Gubernur Sultra Periode 2003-2008 yang juga akan maju dipesta demokrasi pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2013 mendatang akan berkomitmen melanjutkan program gubernur sebelumnya dan akan melanjutkan pembangunan Masjid Al Alam jika terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Sultra.

Ali Mazi menjelaskan, bahwa program dan pembangunan pemerintah yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) wajib untuk dilanjutkan, sebab uangnya bersumber dari rakyat.

“uang rakyat harus dirasakan kembali untuk rakyat, itukan uang rakyat jadi kita harus lanjutkan. Percuma dibangun kalau tidak dilanjutkan ya salah satunya Masjid Al-Alam,” ungkap Ali Mazi saat ditemui usai sholat Ied di Masjid Al Alam, Minggu (25/6/2017) seperti diberitakan zonasultra.com.

Ia menilai jika pembangunan Masjid Al-Alam Teluk Kendari merupakan sebuah ide dan gagasan seorang pemimpin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui rumah ibadah umat muslim.

“Apalagi tadi Pa Nur Alam menjelaskan anggarannya dari hasil pajak dan retribusi daerah, kasian kalau tidak dilanjutkan,” katanya.

Terlepas dari hal tersebut, Ali menilai jika ide pembangunan masjid ini sangat baik. Sebab masjid yang sudah dibangun sejak tahun 2010 silam itu merupakan masjid kedua di dunia yang berada di tengah laut setelah Masjid Haji Ali Dargah, Mumbai, India.

Selain melanjutkan pembangunan masjid, ia juga menegaskan pembangunan strategis lainnya yang tak jauh dengan visi misinya akan dilanjutkan pula di semua sektor strategis.

Sumber : zonasultra.Terpilih

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru