oleh

Pangandaran, Pantai Terbaik Di Jawa Barat

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Kawasan wisata pantai Pangandaran termasuk salah satu destinasi wisata populer bagi masarakat jawa barat pada khususnya. Tempat wisata Pangandaran juga menjadi salah satu tempat wisata yang digemari anak-anak. Tak jarang begitu banyaknya keluarga yang memilih agenda wisata ke pantai Pangandaran ketika liburan sekolah dan hari libur lainnya.

Dimana Jawa Barat sebagai salah satu Propinsi berpenduduk terbesar di Indonesia yang merupakan penyumbang utama jumlah wisatawan yang datang ke pantai ini. Selain itu wisata pantai pangandaran juga merupakan destinasi favorit bagi sebagian wisatawan luar negeri. 

Sudah menjadi kebiasaan pergantian tahun wisata pantai pangandaran selalu padat dengan hadirnya banyak wisatawan apalagi menjelang hari raya idul_fitri. Beberapa tujuan alternatif wisata pantai lainnya yang dapat anda pilih dalam agenda wisata anda yang berada di pangandaran Grend kenyen, citumang, batukaras, batuhiu dan yang lainnya.

Tempat wisata di pangandaran semua sangat menarik untuk dikunjungi sejumlah obyek wisata yang dapat para pengunjung memilih wisata pangandaran ini sudah terpopuler di mata para wisatawan dunia.

Tentu saja obyek wisata pangandaran bukan saja terkenal di jawa barat tapi sudah terkenal di internasional kelas dunia dan wisatawan asing yang datang ke Indonesia untuk berwisata ke pantai pangandaran.

Pantai pangandaran memiliki air laut yang bersih tentang waktu yang relatif lama antara kondisi air laut pasang dan kondisi surut. Oleh karenanya, berenang menjadi pilihan aktipitas wisata yang aman di pantai ini.

Maka dengan itu menjadi tempat berenang favorit bagi siapa saja yang suka berenang. Batukaras Greend keyoen Citumang dan yang lainnya adalah pantai yang menawarkan suasana alam tenang serta gelombang yang bersahabat anda dapat menimati keindahan alam udara segar di pantai ini dengan semilir angin sembari menikmati hidangan yang di jual disekitar pantai ini. (Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru