oleh

Open House, Bahrullah Akbar : Ini Ajang Silaturahmi Tanpa Batasan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — pada Minggu (25/6/2017) pagi, Wakil Ketua BPK RI Prof. DR. Bahrullah Akbar menggelar open house di rumah dinasnya di jln Denpasar Raya No 17 Jakarta.

Open house Wakil ketua bpk DIGELAR sejak pukul 09.00 WIB usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1438 H.

Wakil Ketua BPK Prof. DR. Bahrullah Akbar bersama istri menyambut para tamu undangan yang datang ke rumah dinasnya untuk bersilahturahmi pada moment lebaran tahun ini.

Menurut Wakil BPK Prof. DR. Bahrullah Akbar, ini Ajang meningkatkan silaturahmi tanpa adanya batasan. “Jangan sampai terkesan ada batasan kepada masyarakat, pemimpin itu amanah dan kita harus menjadi contoh agar masyarakat merasa dekat dengan kita,” katanya kepada KICAUNEWS.com saat dimintai keterangan, minggu (25/6/2017) di kediamannya.

Bahrullah Akbar yang juga Tokoh Betawi ini menegaskan, pasca melatih menahan hawa nafsu dan lapar serta dahaga selama satu bulan penuh di bukan suci Ramadhan kemarin dan tibalah saatnya kita sampai di hari kemenangan dan berbagi kebahagiaan antar sesama. “ini hari kemenangan umat islam khususnya untuk saling memaafkan antar sesama,” katanya.

“Marilah kita bukakan maaf di hari yang Fitri ini dengan saling memaafkan dan saling berjabat tangan,” tambah bang Bahrul sapaan akrabnya.

Untuk itu, Bang Bahrul menuturkan, marilah kita sambut hari yang Fitri ini dengan saling memaafkan dan jadikan ajang silaturahmi tanpa adanya batasan.

Seperti diketahui, pada hari pertama lebaran Wakil Ketua BPK menggelar open house dirumah dinasnya Jl Denpasar Raya No 17 Jakarta dan dihadiri sejumlah tokoh betawi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah pejabat serta colega juga masyarakat yang hadir pada open house. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru