oleh

Polda Banten Berhasil Tangani Macet di Merak, Ini Penjelasan ICMI Orda Lebak

BANTEN, KICAUNEWS.COM – Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia Organisasi Daerah Lebak Banten, mengapresiasi kinerja Polisi Daerah (Polda) Banten, yang telah berhasil meminimalisir kemacetan arus mudik di Banten menjelang Idul Fitri.

Kinerja Polda Banten, saat ini bisa dinilai berhasil, sebab kemacetan di Pelabuhan Merak Banten, yang setiap tahunnya membludak karena arus mudik, tahun ini bisa diminimalisir, dan tingkat kemacetannya bisa teratasi dengan baik.

Demikian hal ini disampaikan, Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia Organisasi Daerah Lebak Banten, Usep Mujani, Minggu (25/06) malam, saat dihubungi Group Kicau Lewat pesan singkat WhatApps.

“Kita layak apresiasi kinerja Polda Banten, yang telah berhasil membenahi dan meminimalisir kemacetan arus mudik di Pelabuhan Merak, yang setiap tahunnya mengalami kemacetan,” kata Ketua ICMI Orda Lebak, Usep Mujani.

Selain itu, Usep Mujani juga menambahkan, secara umum ICMI Korda Lebak, Banten juga menilai persoalan kamtibmas di Banten juga lebih baik.

“Kita melihat pelayanan kamtibmas sudah lebih baik, sinergitas antar petugas dan elemen masyarakat sangat penting untuk lebih ditingkatkan” tambah Usep Mujani, kepada Group Kicau saat dimintai keterangan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, kondisi arus mudik menjelang lebaran biasanya selalu membludak di Pelabuhan Merak Banten, saat ini kemacetan di Pelabuhan Merak Banten, tambah Usep, bisa diminimalisir dengan baik. (Red. Deni Iskandar/Group Kicau).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru