oleh

Meriahkan Idul Fitri, PBM Ajak Warga Montor Takbir Keliling dan Pawai Obor

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan datangnya Hari Raya Idul Fitri, puluhan pemuda montor yang tegabung dalam Paguyuban Budak Montor (PBM) mengajak warga untuk melakukan takbir keliling pawai obor. Acara yang dihelat di malam Hari Raya ini, disambut baik warga, dan mendapatkan respon yang antusias dari para pemuda di kampung Montor, Desa Montor kecamatan Pagelaran, Pandeglang Banten. Berita Terkait: https://kicaunews.com/2017/06/30/serap-aspirasi-pemuda-montor-pbm-adakan-musyawarah/

Digelarnya kegiatan takbir keliling dan pawai obro ini, sebagai langkah kami pemuda Montor untuk memeriahkan Idul Fitri, sekaligus Syiar Islam. Demikian hal ini disampaikan Bendahara Umum Paguyuban Budak Montor (PBM), Muhammad Sidik, Sabtu, (24/06) saat dimintai keterangan Group Kicau.

“Digelarnya kegiatan ini sebagai langkah memeriahkan idul fitri sekaligus syiar Islam, semoga di hari yang fitri, pribadi kita semua kembali ke fitri,” kata Sidik Bendahara Umum PBM.

Diketahui, sebagaimana pantauan Group Kicau, acara takbir keliling dan pawai obor tersebut berlangsung, sekitar pukul 20.00 wib. Puluhan pemuda melakukan Takbir Keliling dan Pawai Obor, mengelilingi kampung. Baca lagi: https://kicaunews.com/2017/06/24/maknai-ramadhan-pbm-ajak-warga-montor-buka-bersama/  Selain itu, kata Sidik menjelaskan, acara takbir keliling dan pawai obor ini, untuk pertama kalinya dilakukan oleh pemuda montor.

Senada dengan Sidik, salah satu anggota Paguyuban Budak Montor, Samani panggilan akrabnya Manit menambahkan, dengan digelarnya kegiatan takbir keliling dan pawai obor ini, semoga bisa menjadi tradisi yang positif bagi para pemuda Montor.

“Semoga dengan gelarnya takbir keliling dan pawai obor ini, bisa menjadi tradisi yang positif bagi para pemuda di kampung Montor,” tambah Manit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Paguyuban Budak Montor merupakan organisasi pemuda yang ada di kampung Montor, yang didirikan pada 26 November 2016, di Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat. (Deni Iskandar/Group Kicau).

Baca juga :  Dengan Ke Tahan Pangan Kuat, Negara Akan Berdaulat

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru