oleh

Maknai Ramadhan, PBM Ajak Warga Montor Buka Bersama

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Sejumlah Pemuda yang terhimpun dalam Paguyuban Budak Montor (PBM), Jumat (23/06) menggelar buka bersama dengan warga di kampung Montor, kegiatan buka bersama tersebut, digelar oleh PBM di Masjid Al-Ikhlas kampung Montor Barat, kecamatan Pagelaran, Pandeglang Banten.

Selain acara Buka Bersama, dalam acara tersebut juga, Paguyuban Budak Montor (PBM) membagikan Al-Quran ke Pengajian-Pengajian yang ada di kampung Montor. Ketua Paguyuban Budak Montor, Arief Kebo dalam sambutannya berharap, acara buka bersama ini semoga bisa menjadi ajang silaturahmi pemuda.

“Semoga acara buka bersama ini, bisa menjadi langkah awal pemuda Montor, baik pemuda montor yang ada di Kampung, maupun pemuda Montor yang ada di kota,” ujar Arief Kebo.

Selengkapnya. https://kicaunews.com/2017/06/24/meriahkan-idul-fitri-pbm-ajak-warga-montor-takbir-keliling-dan-pawai-obor/

Baca Juga: https://kicaunews.com/2017/06/04/jalin-silaturahmi-pbm-adakan-buka-bersama/

Senada dengan Arief, Ketua Pelaksana kegiatan Buka Bersama, Samani panggilan akrabnya Manit, di tempat yang sama menuturkan, pihaknya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan buka bersama tersebut.

“Sim kuring ngahaturkeun hatur nuhun, ka sadayana pemuda anu tos hadir, sareng kaula oge nyuhunkeun dihapunten bilih aya kakurangan, dina kegiatan ieu,” kata Manit dalam sambutannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pemuda, yang telah hadir, dan saya juga memohon maaf bila ada kekurangan, dalam kegiatan ini,” Red. Kata Manit.

Diketahui, dalam kegiatan Buka Bersama tersebut, dihadiri oleh Para Ustad, Ketua RT, Ketua RW, DKM Masjid Al-Ikhlas, serta Tokoh Masyarakat dan puluhan Pemuda Montor.

Selain itu, kegiatan buka bersama tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dan respon yang positif dari masyarakat, selain itu kegiatan buka bersama yang pertama kali digelar oleh pemuda ini, dinilai sebagai kegiatan yang positif oleh masyarakat di kampung Montor.

Baca juga :  Mahasiswa Serang Mendesak Pemerintah Agar HTI Dibubarkan

Ditempat terpisah, usai kegiatan Buka Bersama, Bendahara Umum Paguyuban Budak Montor, Muhammad Sidik, mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut. Lihat Juga: https://kicaunews.com/2017/06/30/serap-aspirasi-pemuda-montor-pbm-adakan-musyawarah/

“Terimaa kasih kepada semuanya, terutama kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya,” kata Sidik, ditempat terpisah.

Selain itu, Sidik juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada masyarakat, yang telah mengapresiasi secara luar biasa. Kedepan, masih kata Sidik, semoga kegiatan yang dibuat oleh Paguyuban Budak Montor, bisa lebih dari kegiatan ini. “Alhamdulillah kegiatan kita sudah dilaksanakan dengan sukses sampai selesai, semoga kedepannya kita (Pemuda Montor) bisa istiqomah, mantap pokokna mah,” kata Sidik.

Sekilas Tentang PBM

Paguyuban Budak Montor (PBM) merupakan salah satu organisasi Pemuda yang ada di desa Montor, Paguyuban didirikan pada tanggal 26 November 2016, di Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat. Baca Juga: https://kicaunews.com/?s=Paguyuban+Budak+Montor

Saat ini Paguyuban Budak Montor di Nahkodai oleh Arief Kebo, sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum Muhdin, Bendahara Umum, Muhammad Sidik, Humas Muhammad Ikrom. (Red. Deni Iskandar/Group Kicau/Kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru