oleh

Penjual gas elpiji 3kg tak hiraukan himbauan Bupati Jeje

PANGANDARAN,KICAUNEWS.COM – Himbauan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata agar para pengecer tidak menjual gas elpiji 3 kg diatas 20 ribu rupiah nampaknya tidak dihiraukan hingga batas waktu yang ditentukan dan disepakati bersama.

Seperti diketahui hasil kesepakatan antara Pemkab Pangandaran dengan para agen, pangkalan dan pengecer pada rapat bersama yang berlangsung di Aula Setda, Senin (19/6), harga yang berlaku sampai ke pemakai (konsumen) tidak lebih dari 20 ribu rupiah .

Namun hingga batas waktu yang diberikan Bupati Jeje, harga masih diatas 20 ribu rupiah, seperti diungkapkan Aep (45) warga Kecamatan Parigi Jumat pagi (23/6), dirinya baru saja membeli gas 3 kg disebuah warung atau pengecer dengan hargs 25 ribu rupiah.

Aep berharap Bupati Pangandaran agar segera memenuhi janjinya untuk melakukan operasi pasar, sebab menurut hematnya harga masih melambung tinggi terjadi diseluruh wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Saya bertanya lewat telepon kebeberapa teman dilain kecamatan ternyata mereka membeli gas 3 kg masih diatas 20 ribu, ada yang 22 ribu ada juga yang 24 ribu”, ujarnya.(Eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru