oleh

Kabupaten Pangandaran gelar pasukan Ramadniya 2017

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM – Kabupaten Pangandaran  Gelar Pasukan Ramadniya 2017 yang di ikuti oleh ratusan anggota terdiri dari TNI, Polri,Satpol PP,dan juga Perhubungan di lapangan Wonoharjo kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran selasa 20/06/2017.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata memimpin langsung kegiatan gelar Pasukan Ramadniya tersebut, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari , Kapolres Ciamis, AKBP Nugraha Aryanto dan Kapolsek Sewilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Nugroho Aryanto mengatakan dalam kesiapan PAM Ramadniya 2017 jajaran Polres Ciamis mengerahkan dua pertiga pasukan yang akan terbagi pada dua sesi yaitu untuk Kab. Pangandaran dan Kab . Ciamis . dan kesiapan itu sudah di lakukan baik untuk satu pos terpadu , lima pos PAM di Ciamis dan dua pos PAM di Pangandaran . jelasnya.

Masih kata Kapolres , di Pangandaran sendiri sudah membawahi 25 pos ( GATUR ) penjagaan dan pengaturan , mulai dari pintu masuk Pangandaran  hingga ke daerah perbatasan akan di sediakan pos pos terutama pada titik titik rawan kemacetan dan kriminalitas. kita pake sistem all out , seluruh pasukan akan di kerahkan keluar untuk memberika rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga pemudik juga wisatawan karna Pangandaran adalah kota wisata.

untuk mengantisifasi kemacetan kendaraan akan di alihkan ke beberapa jalur alternatif tambahnya, kemudian bagi para warga yang hendak bepergian jangan lupa untuk mengunci pintu dan melepas selang kompor mematikan kelistrikan agar tidak timbul konsleting sebelum ditinggalkan , dan melapor ke pihak ke amanan atau ke RT setempat. himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata juga menyampaikan amanat Kapolri Ramadniya 2017 ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H.juga sarana untuk konsolidasi , pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras sebelum tugas di lapangan segala persiapan guna mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan seperti curat , curas , curanmor ,copet , bius hingga hipnotis danu pembobolan rumah yang di tinggal penghuninya. kejahatan kejahatan tersebut tentu meliputi di beberapa tempat yang rawan dengan tindak kejahatan tersebut.

Baca juga :  LBH GMII : Polri Harus Tetap Memproses Sukmawati dan Kematian Dua Anak Di Pembagian Sembako

Bupati juga menekankan kepada seluruh jajaran agar selalu menajaga kebersamaan agar dapat melaksanakan tugas secara sinergis , dalam menjaga stabilitas harga pangan Polri juga telah membentuk satgas pangan untuk memantau dan mengawasi harga harga kebutuhan pokok agar tetap stabil.

Upaya tersebut terwujud melalaui kerjasama dengan kementerian dan juga lembaga terkait serta penegak hukum yang tegas menindak para pelaku kejahatan . pungkasnya.

( Eva )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru