oleh

Sambut Pilkada 2018, DPC Gerindra Kota Tangerang Terus Jalin Komunikasi

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Sambut Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang di Kota Tangerang, Partai Gerindra utamakan usung kader di Internal untuk maju di Pilkada 2018. Dari Partai Gerindra sendiri, kami menyipakan kader dari Internal, tapi komunikasi dengan partai-partai lain di kota Tangerang terus kami lakukan.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra kota Tangerang Andrasoni, saat dimintai keterangan Group Kicau diacara Buka Puasa Bersama di depan kantor DPC kota Tangerang, Jl. Benteng Betawi, Poris Kota Tangerang Banten.

“Intinya kita sudah melakukan komunikasi ke semua partai,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Andrasoni. Selengkapnya di. https://kicaunews.com/2017/06/29/jelang-pilkada-2018-dan-lebaran-usai-suhu-politik-kota-tangerang-kian-terasa/

Sebagaimana hasil Rakornas, yang digelar bulan April lalu, tambah Andra Soni, dalam menghadapi dan memaksimalkan Pilkada serentak di kota Tangerang.

“kita upayakan mendorong kader di Internal, baik pengurus DPC, Ranting atau pun Pengurus Fraksi.” tambah Andra Soni.

Komunikasi yang terus dilakukan oleh DPC Gerindra, masih tambah, Andra Soni, dalam menyambut Pilkada 2018, nanti arahnya akan kesana (Pilkada).

“Yang kita bangun ini sedang ke arah sana, karena membangun kota Tangerang itu tidak bisa sendirian.” kata Soni.

Diketahui, Pantauan Group Kicau di Lokasi, hadir Ketua Fraksi Partai Gerindra kota Tangerang, Pontjo Prayoga, Ketua Komisi IV DPRD kota Tangerang, Turidi Susanto, Sekertaris Komisi II DPRD kota Tangerang, Fraksi Gerindra, Amarno Y Wiyono dan Puluhan Kader Partai Gerindra. (Haji Merah/Kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru