oleh

Rutin Malam Ke 28 Masjid Almarzukiyah (Guru Marzuki) Gelar Bukber,Santunan Yatim Piatu dan Tarawih Khotmul Quran

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Tarawih Khotmul Quran di kalangan masyarakat Jakarta sudah tidak asing lagi,Setiap Tahun di Negeri kita Indonesia ini Nuansa Ramadhan sudah mulai tak Terasa, hanya Acara Buka puasa Bersama dan Taraweh Khotmul Qur’an yang masih melekat di masyarakat pecinta ulama dan habaib.

Masjid Al Marzuqiyah ( Guru Marzuki ) yang berlokasi di Cipinang Muara RW 03,Jakarta Timur setiap bulan ramadhan, Malam ke 28 Ramadhan Istiqomah adakan acara Buka Puasa bersama ,santunan Yatim piatu dan Dhuafa serta Taraweh Khotmul Qur’an.

Buka Puasa Bersama dan Tarawih Khotmul Qur’an yang bertepatan dengan Dirgahayu DKI Jakarta yang ke 490 Tahun,pelaksanaan acaranya pada hari Kamis,22 Juni 2017 Di Masjid Al Marzuqiyah RW 03 Cipinang Muara.

gubernur  DKI Jakarta terpilih anies baswedan turut serta dalam acara tersebut.

Acara di mulai jam 17.00 Wib,ribuan jamaah yang hadir serta menghadirkan Imam Tarawih Khotmul Qur’an HABIB HUD BIN M. BAGIR AL ATTHOS.banyak Ulama dan Habaib yang hadir dalam acara yang mulia ini.semoga Ibadah kita yang tersisa di penghujung Ramadhan ini bisa maksimal,dan Allah meridhoi dan memberkahi ibadah puasa ramadhan tahun 1438 H ini..

Alhamdulillah,Bukber santunan Yatim dan Tarawih Khotmul Quran di Masjid Almarzukiyah berjalan lancar.

Terimakasih utk semua jama’ah yang telah membantu terlaksananya acara ini baik dana dan tenaganya.

Juga para donatur yang ikut serta dalam acara ini.

Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda.

Aamiiin ya Rabbal ‘aalamiiin….

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru