oleh

Menjelang Pilkada, DPC Gerindra Kota Tangerang, Gelar Konsolidasi Internal

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Menjelang Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra, menggelar Konsolidasi dan Pendidikan politik kepada kader di Internal.

Sebagai pengurus Dewan Pimpiman Cabang sekaligus pengurus Fraksi, kami punya kewajiban untuk melakukan pembinaan kepada para kader, para konstuen, dan itu tidak melulu hanya di DPC tapi semuanya harus kita bina. Selengkapnya di. https://kicaunews.com/2017/06/22/sambut-pilkada-2018-dpc-gerindra-kota-tangerang-terus-jalin-komunikasi/

Demikian hal ini disampaikan, ketua DPC  Partai Gerindra Kota Tangerang, Andrasoni, Rabu (21/06) dalam acara Buka Puasa Bersama, dengan semua kader di kota Tangerang, yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra.

“Ini yang hadir Pimpinan anak Cabang, dan Ranting, dari 104 anak cabang dan ranting, dan sayap juga ada, ini yang hadir perwakilan-perwakilannya aja,” kata Andrasoni, saat dimintai keterangan oleh Group Kicau di Lokasi.

Selain itu, kepada Group Kicau, Andra Soni, sapaan akrabnya Soni menjelaskan, kegiatan konsolidasi ini merupakan kegiatan rutin, yang mana dalam kegiatan tersebut, membahas terkait Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai.

Senada dengan Andrasoni, Ketua komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra, Turidi Susanto juga menambahkan, dilakukannya konsolidasi ini juga sebagai langkah, untuk menjaring asprirasi dari kader di Internal, yang berkaitan dengan Program yang bisa diperjuangkan dan dibangun didaerah.

Turidi berharap, dalam momentum konsolidasi ini, bisa membangkitkan semangat kerja, untuk bersama membangun kota Tangerang, yang bergelar, Akhlaqul Karimah.

“Harapan saya, dengan adanya moment seperti ini, semoga bisa membangkitkan semangat kerja bersama, untuk membangun kota yang bergelar ahlaqul kharimah,” kata Turidi, saat dimintai keterangan oleh Group Kicau usai kegiatan Buka Bersama diacara DPC Gerindra kota Tangerang.

Baca juga :  Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Silaturahmi Ke Tokoh BBC

Diketahui, Pantauan Group Kicau di Lokasi, hadir Ketua Fraksi Partai Gerindra kota Tangerang, Pontjo Prayoga, Ketua Komisi IV DPRD kota Tangerang, Turidi Susanto, Sekertaris Komisi II DPRD kota Tangerang, Fraksi Gerindra, Amarno Y Wiyono dan Puluhan Kader Partai Gerindra. (Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru