banner 728x250

Bukber Polda metro jaya dengan Kelompok Cipayung, HMI: Apresiasi Ukhuwah Kapolda Metro Jaya

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Buka puasa yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah DKI Jakarta, bersama kelompok cipayung dan BEM se-Jakarta, turut dihadiri PB HMI.

Muhammad Nur Fikri,SH mengungkapkan hadirnya di acara tersebut, dikarenakan undangan Kanda Bursa Zarnubi, saya sebagai kader HMI Jakarta Timur yang hari ini menjabat Wakil Bendahara Umum PB HmI periode 2016-2017.

banner 336x280

Selain itu saya berikan rasa bangga dan hormat atas niat baik bapak Kapolda, untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan aktivis se-Jakarta. Apalagi dibulan suci ramadhan, talian ukhuwah harus dipererat. Sambut Muhammad Nur Fikri, yang juga putra Asli Betawi ini.

Sambutan yang diberikan Bapak Kapolda, Tetang Hoax dan Narkoba.

Sepenuhnya kami (PB HMI) mendukung untuk menyelamatkan generasi bangsa dari fisik dan pemikiran.

Narkoba merusak Fisik, sedangkan Hoax merusak pemikiran. Mau jadi apa Indonesia kedepan, jika pemuda hari ini dibiarkan mengkonsumsi narkoba dan berita negatif (hoax).

Peran itu bagi kami (PB HMI), sudah melekat, karena di HMI kita dibina dan didik untuk berfikir objektif, Insha Allah kami akan turut berperan melawan perusaknya generasi bangsa ini. Pungkas Fikri kepada redaksi kicaunews.com

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *