oleh

PARFI dan KFT Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Rabu,26 Ramadhan 1438 H bertepatan dengan tanggal 21 Juni 2017, Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia dan Persatuan Karyawan Film & Televisi menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Acara di gelar Di Usmar Ismail Hall,Gd Perfilman Usmar Ismail,Kuningan Jakarta Selatan.
Dengan mengambil tema “Ramadhan Penuh Berkah menuju Pribadi Yang Bermanfaat”.

Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain nya, itulah inti dari ceramah menjelang berbuka puasa.

Sekilas Tentang Ketua PB PARFI

Meski harus Melalui proses pemilihan yg berliku -liku sebelumnya, akhirnya pada 12 Maret itu terpilihlah Febryan Aditya sebagai Ketua Umum PARFI 2017 – 2021, lewat KLB.

Febryan yang juga Ketua Umum Karyawan Film dan Televisi (KFT) ini menggantikan ketua umum Andreyega Da Silva yang lengser karena kasus penyalahgunaan dana PARFI untuk pemilihannya. Dalam proses pemilihan, Febryan mengalahan dua bakal calon ketua, KP Norman Sopan dan Boy Tirayoh.

Febryan mengatakan dalam sambutannya, kalau kepercayaan ini merupakan tanggung jawab yang berat untuk memimpin PARFI kedepan. “Salah satu tugas saya adalah untuk menyatukan kembali PARFI yang selama ini telah terpecah belah. PARFI adalah rumah untuk semua insan film, maka saya akan mengembalikan semua artis ke PARFI sebagai rumahnya,” ujar Febryan.

Kongres Luar Biasa PARFI secara umum adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum PARFI 2017. Dilaksanakan khusus untuk menyatukan keluarga besar PARFI dengan pedoman dan Anggaran Dasar ( AD) dan Anggaran Rumah Tangga ( ADRT) hasil kongres di Lombok.

Beberapa artis seperti Betharia Sonata, Yessi Gusman dan Titie Puspa ikut mengucapkan selamat atas terpilihnya Febryan. “Yang paling utama, selamat buat Febryan dan tentu saja kami bangga karena semua acara terselenggara dengan baik dan KLB juga berlangsung dengan sangat aman dan demokratif hingga terpilihnya Febryan,” ujar Sandec Sahetapy.

Baca juga :  Tingkatkan Kinerja, PT Wana Arta Purna Perkasa Berikan Penghargaan Pada Pegawai

Banyak artis yang hadir dalam acara ini,mereka berbaur dengan anak yatim di Usmar Ismail Hall,Gd Perfilman Usmar Ismail,kuningan Jakarta Selatan.

Semoga Dengan Kita berbagi dengan anak yatim, kita bisa beri kebahagiaan buat mereka, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru