oleh

Densus 88 Bekuk Terduga Teroris di Pandeglang, Kapolres: Saya Tidak Tau

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, Selasa (20/06) malam, menangkap seorang yang diduga teroris. Penangkapan itu lakukan Densus 88 di sekitaran Terminal Menhger Desa Kadumang Kecamatan Kadu Hejo. Penangkapan itu dilakukan sekitar pukul 21.00 wib.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten, Kombes Pol Aldrin Hutabarat, sebagaimana dikutip dari inilahbanten.co, membenarkan adanya penangkapan satu orang terduga teroris yang berhasil diamankan oleh Tim Densus 88 AT Mabes Polri.

“Sementara yang di amankan satu orang tersangka, dan sementara kita masih dalam pendalaman,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten, Kombes Pol Aldrin Hutabarat. Baca Berita Terkait. https://kicaunews.com/2017/07/06/jalan-rusak-warga-cibitung-pandeglang-sebut-bupati-buta-dan-tuli/

Namun, meskipun Direktur Reserse Kriminal Umum ini membenarkan, Ardin belum bisa menjelaskan lebih lanjut kejadian tersebut.

“Saya hanya sebatas itu saja menyampaikan, membenarkan saja penangkapan dari Densus 88,” kata Kombes Pol Ardin Hutabarat.

Senada dengan Kombes Pol Ardin, Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan juga tidak membeberkan kasus tersebut dengan jelas. Bahkan Kapolres Pandeglang ini tidak mengetahui, detail kejadian tersebut.

“Saya saja belum tahu, karena yang melakukan penyelidikan Densus 88 AT Mabes Polri. Tadi juga tidak bisa menjumpai pelaku, dan apa saja barang bukti yang diamankan, saya tidak tahu, karena langsung dibawa oleh Densus,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Ary.

Diketahui, akibat dari penangkapan terduga teroris tersebut, Jalan Raya Labuan – Pandeglang macet total dan di alihkan ke Jalan Raya Mandalawangi – Carita. (IB. Red. Group Kicau/Deni Goler).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru