oleh

Buka puasa bersama, PP-GPII Santuni 100 anak yatim piatu

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PP GPII menggelar kegiatan acara buka puasa bersama.Kegiatan tersebut diisi dengan memberikan santunan kepada 100 anak Yatim piatu di Jakarta Pusat. Rabu(21/06/17).

Bendahara Umum PP GPII Sekaligus Ketua DPP KNPI Guntur Setiawan SH sebagai Pelaksana Kegiatan tersebut mengatakan ada 100 anak Yatim Piatu yang diundang untuk ikut buka puasa bersama yang di hadiri oleh Tokoh setempat.

Ini bulan yang penuh rahmat, penuh barokah dan ini menjadi momen kita untuk saling berbagi, agar anak-anak yang ditinggal salah satu orang tuanya ikut berbahagia disaat lebaran nanti ungkap Guntur pada Media.

Untuk kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim piatu ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI Sdr Fadh Elfouz Arafiq, SE, MM. Yang telah memberikan support serta kepercayaannya kepada PP GPII (Bendahara Umum PP GPII) untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan 100 anak yatim piatu karena ini merupakan wujud kecintaan PP GPII(Guntur) bersama Ketua Umum Fahd Elfouz Arafiq terhadap Anak Yatim Piatu dan sebagai bentuk rasa syukur atas segala limpahan yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.(widy/kicaunews.com)

Islam Yes, NKRI Yes
Hidup Pemuda Indonesia

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru