oleh

Soal HT Vs Jaksa Yulianto, Baja Perindo : Kami Akan Berada Paling Terdepan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Berawal dari adanya pesan singkat yang diterima Jaksa Yulianto dari orang tak dikenal berisi yang menyudutkan CEO MNC HT yang juga ketum Partai Perindo berujung memanas.

Seperti Barisan Penjaga Partai Perindo akan berada di garda terdepan untuk melakukan aksi mendatangi kediaman Jaksa Yulianto untuk mengklarifikasi pernyataannya.

“Jika dalam waktu 7×24 jam tidak ada permohonan maaf dari Jaksa Yulianto jangan salahkan kami Barisan Penjaga Partai Perindo akan melakukan aksi demonstrasi di Istana Negara untuk meminta Jaksa Yulianto dicopot dari jabatannya karena sudah tidak sesuai dengan undang-undang yang berlaku, yaitu aparatur negara harus bersikap netral tidak boleh ikut terlibat dalam kegiatan politik,” Kata Ketua Umum Baja Perindo Drisye Siahaya dalam keterangan yang diterima redaksi pada Selasa, 20/6/2017.

Dia menegaskan, saya dan kader-kader Baja Perindo akan pasang badan untuk membela dan mengamankan Ketua Umum DPP Partai Perindo Bapak Hari Tanoesoedibjo dan Partai Perindo.

“Kami hanya ingin meneggakan keadilan yang seadil-adilnya direpublik ini,” tegasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru