oleh

Gelar Buka Puasa Bersama, Kang Yayat Tekankan Semangat Berbagi dan Peduli Kepada Sesama

KAB. CIREBON, KICAUNEWS.COM — Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon Yayat Yatsawi  menggelar buka puasa bersama para pengurus di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon (20/06).  Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Kang Yayat itu menekankan pentingnya berbagi untuk memaknai puasa dan membantu mereka yang kurang mampu untuk merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Mari kita berbagi, melalui Zakat, Infak, atau Sedekah, sebagai wujud dari memaknai puasa dan menyambut kemuliaan Idul Fitri. Marilah kita tekadkan dalam diri dan tancapkan dalam hati untuk melanjutkan spirit positif dari bulan suci Ramadhan pada bulan-bulan selanjutnya dengan banyak berbagi dan peduli kepada sesama.”  ujar  Kang Yayat kepada Redaksi Grup KicauNews.

Acara yang dihadiri juga oleh para anak yatim dan para tukang becak di Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan penuh antusias. Meski berlangsung sederhana, namun  taushiyah, santunan, acara makan bersama, dan nilai-nilai kebersamaan yang ada menjadikan acara buka puasa bersama ini menjadi sarat makna.

Pada akun facebooknya, Yayat Yatsawi mengunggah acara Buka Puasa bersama ini. Postingan tersebutpun langsung menjadi viral, sampai dengan berita ini dimuat ratusan “like” dan komentar mencapai lebih dari 400-an. Akun Maheska Rino Afriano memberikan komentar “Semoga ini menjadi suriteladan yang baik dan amanah”. Akun Nanang Setiana memberikan komentar “Barakallah.. Sukses buat Pak Yayat Yatsawi.. Sang Pemimpin Cirebon Masa Depan…(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru