oleh

Soal MoU Dengan Forkabi, Rektor ISTA Jakarta : Kami Menyiapkan 15 Beasiswa Untuk Kader Forkabi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam rangka mencerdaskan bangsa dan meningkatkan kualitas SDM di tubuh organisasi Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Kampus Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta melakukan langkah-langkah salah satunya Melakukan Kerjasama Pendidikan MoU dengan Organisasi FORKABI.

Demikian dikatakan Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada minggu malam (18/6/2017).

“Ini salah satu langkah mencerdaskan generasi bangsa agar terciptanya SDM yang berkualitas dan berwawasan luas,” katanya. 

Tidak hanya itu, Rektor ISTA Jakarta membeberkan, dalam kerjasama MoU tersebut kami memberikan untuk 15 Orang Beasiswa bagi kader FORKABI yang memiliki kriteria. “Beasiswa kami siapkan untuk 15 orang kader FORKABI,” katanya.

“Ini sebagai salah satu langkah dalam menciptakan SDM yang berkualitas agar Organisasi FORKABI khususnya lebih maju dan lebih bermanfaat untuk ikut memajukan Bangsa Indonesia,” Tegas Rektor. 

Masih kata Rektor, sudah aktif di organisasi ditambah meneruskan pendidikan di perguruan tinggi akan lebih cepat tercipta SDM yang berkualitas. “Tanpa didorong dengan SDM yang berkualitas bangsa ini lambat untuk maju,” jelasnya.

“Apalagi saat ini bangsa sedang dilanda krisis SDM, Ini langkah kami dalam memajukan Bangsa dengan menyiapkan SDM yang mampu bersaing,” bebernya.

Rektor ISTA DR. Dede Rukmayadi (pinggir Kanan) didamping Wakil Rektor Muhammad bersama Ketum DPP Forkabi Mayjen (Purn) Nachrowi Ramli Usai Tandatangan MoU

Kerja sama MoU dilakukan antara Institusi kampus ISTA Jakarta yang diwakilkan Rektor dan Ketua Umum Forkabi Mayjen (Purn)  Nachrowi Ramli pada Minggu, 18/6/2017 di IS Plaza jl. Pramuka Raya kav 151 Utan Kayu, Matraman Jakarta Timur.

Masih dikatakan Rektor, ini adalah bentuk kami merealisasikan dan mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kampus ISTA Jakarta yang dibawah naungan Yayasan Alkamal Jakarta yang beralamat di Jln Kedoya Raya No 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat terus berkomitmen dan melakukan terobosan-terobosan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru