oleh

MoU Dengan Forkabi, ISTA Jakarta Komitmen Mencerdaskan Bangsa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam rangka mencerdaskan bangsa dan memberikan pemerataan dalam mengenyam dunia pendidikan serta mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kampus ISTA Jakarta dibawah naungan Yayasan Alkamal Jakarta terus berkomitmen dan melakukan terobosan-terobosan.

Salah satunya melakukan Kerjasama MoU dengan Forum Komunikasi Anak Betawi demi terwujudnya pemerataan dalam dunia pendidikan khususnya di DKI Jakarta.

MoU Kampus ISTA Jakarta dengan Forkabi

Kerja sama MoU dilakukan antara Institusi kampus ISTA Jakarta yang diwakilkan Rektor dan Ketua Umum Forkabi Mayjen (Purn)  Nachrowi Ramli pada Minggu, 18/6/2017 di IS Plaza jl. Pramuka Raya kav 151 Utan Kayu, Matraman Jakarta Timur.

“Kerja sama MoU ISTA Jakarta dengan Ormas Forkabi untuk peningkatan SDM warga Jakarta untuk khususnya untuk kader Forkabi agar mendapatkan kesempatan mengenyam Pendidikan Tinggi,” Kata Rektor ISTA Jakarta kepada KICAUNEWS dalam keterangan yang diterima redaksi.

Rektor ISTA Jakarta menambahkan, kami sebagai institusi pendidikan hanya ingin berbuat yang terbaik untuk Indonesia. “Ini salah satu langkah kami dalam memberikan pemerataan dalam pendidikan, jadi gak ada cerita bagi warga jakarta yang tidak kuliah,” katanya.

“Dengan kuliah insya allah akan merubah pola pikir, dan dengan begitu pembangunan SDM akan cepat tercapai,” Urainya.

Saat ini, lanjut Rektor, Indonesia mengalami krisis SDM yang berkualitas. “Mudah-mudahan langkah kami ini bisa menjawab tantangan jaman,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa ada 15 beasiswa sarjana dari Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta yang disiapkan bagi warga jakarta dibawah naungan Forkabi.(Red) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru