oleh

Eratkan Silaturahmi, ILUNI 80 Harapkan 1000 Alumni Hadiri Acara Reoni Akbar

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka mempererat kembali tali silaturahmi serta temu kangen antar teman-teman sekolah dari setiap angkatan, biasanya Reoni, menjadi salah satu upaya dan salah satu langkah yang dilakukan oleh para alumni disetiap sekolah. Tak terkecuali dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 kota Tangerang.

Sekolah Teknik Menengah 80, sekarang disebut Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 kota Tangerang, melalui Ikatan Alumni atau Iluni 80, rencananya akan menggelar kegiatan temu kangen atau Reoni Akbar. Acara ini akan digelar Iluni pada 6 Agustus 2017 mendatang.

Target digelarnya kegiatan Reoni Akbar ini, minimal bisa dihadiri oleh 1000 orang alumni, dari berbagai generasi, baik dari generasi 1983 sampai generasi 2016 saat ini. Kegiatan Reoni Akbar ini merupakan kegiatan yang sudah dilakukan selama dua kali oleh Iluni 80.

Demikian hal ini disampaikan Organizing Commite Reoni Akbar Iluni 80, Agus F Hidayat, saat dimintai keterangan Jurnalis Group Kicau, Sabtu Malam, (17/06) diacara buka bersama, yang bertempat di kediaman salah satu alumni STM 80 Tangerang, yang saat ini berkiprah, sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra, Turidi Susanto.

“Reoni Akbar ini, bukan hanya temu kangen antara alumnus STM negeri 80, tapi juga pemilihan pengurus baru Iluni 80 untuk masa bakti, 5 tahun kedepan, sekarang kita sedang melakukan koordinasi terkait rapat untuk persiapan Reoni akbar,” kata Agus, Sabtu malam, (17/06) kepada Jurnalis Group Kicau.

Selain itu, kepada Group Kicau, Agus menjelaskan, target dilaksanakannya Reoni Akbar ini, minimal bisa dihadiri oleh 1000 alumnus dari berbagai generasi, saat ini para alumni yang sudah mendaftar sudah mulai berdatangan, dari mulai angkatan 1983 sampai angkatan tahun 2000an.

Baca juga :  Inovasi IPDA Agus Setiawan, KBO Sat Shabara Polres Indramayu Bagi Warga

“Target kita paling minimal, 1000 alumni yang diharapkan bisa hadir, dan alhamudlillah saat ini dari pendaftran sudah mendekati 700 orang, dan target itu bisa lebih.” jelas Agus.

Senada dengan Agus, ketua Stering Commite Reoni Akbar, Turidi Susanto berharap, kegiatan Reoni Akbar bisa dihadiri oleh semua alumni. Sebab, kata Turidi, dalam kegiatan ini, selain temu kangen, kita juga berharao para alumni 80 ini bisa memberikan kontribusi dalam semua hal.

“Saya mengajak kepada semua alumni 80 dimana pun berada khususnya warga yang memang terdaftar sebagai alumni untuk mensukseskan acara reoni akbar ini. Karena acara ini dari kita oleh kita dan untuk kita.” kata Turidi yang juga menjabat Ketua Komisi IV di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang.

Selain itu, Stering Comite Reoni Akbar ini juga mengingatkan, agar para siswa yang saat ini belajar di sekolah STM 80 sekarang Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 kota Tangerang, ini agar bisa mengukir prestasi, dan bisa memberikan citra yang baik pada sekolah.

“Buat adik-adik kami, harus rajin belajar dan harus mengukir prestasi, kita buktikan bahwa STM adalah anak anak yang berprestasi, bukan anak anak yang biasa diciptakan diluar buruk diluarnya seperti tawuran dan lain-lain.” kata Turidi.

Diketahui, acara Reoni Akbar ini rencanaya akan digelar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Kota Tangerang, di Jl. Veteran No 1 A. Kota Tangerang, Banten. (Red. Haji Merah/ Group Kicau).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru