oleh

Menwa Gelar Bukber Dan Santunan, Ini Sambutan Rektor ISTA Jakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Unit Kegiatan Resimen Mahasiswa Satuan ISTA menggelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim di Halaman Markas Komando (Mako) Resimen Mahasiswa Satuan ISTA Jln.Kedoya Raya No. 2 Kebun Jeruk Jakarta Barat pada jum’at (16/6/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor ISTA Jakarta dan yang dihadiri oleh seluruh anggota menwa ISTA dan IARMI ISTA.

“Menwa sebagai UKM yang menjadi gerbang perlindungan Universitas, bisa mencetus pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” jelas Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi saat sambutan.

Dede, Rektor ISTA Jakarta menjelaskan, tahun-tahun ini Indonesia berada dalam krisis kepemimpinan, krisis kepercayaan, krisis kepedulian, Sehingga kegiatan seperti ini menurutnya sangat baik, karena Mahasiswa apalagi Menwa harus menjadi Garda Terdepan dalam Menyikapi situasi dan kondisi saat ini. “Menwa itu sudah terlatih dan terdidik jadi saya yakin menwa bisa selalu menjadi Garda Terdepan,” katanya.

Untuk itu, lanjut Rektor ISTA menambahkan, jangan hanya dikampus, mudah-mudahan Anggota Menwa dan para alumninya bisa membuat acara-acara seperti ini dilingkungan rumah. “Aplikasikanlah Tri Dharma Perguruan Tinggi Poin 3, Pengabdian Kepada Masyarakat,” Tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru