oleh

Hartadi Kerta Admaja : Bukber Peradi Jakarta Timur Merupakan Bentuk Rasa Kepedulian Para Advokat Dalam Berbagi Kebahagiaan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Ketua Panitia Pelaksana acara buka puasa bersama DPC Peradi Jakarta Timur  bersama anak-anak yatim di Park Hotel  Jln. D.I. Panjaitan Cawang Jakarta Timur , Jum’at (16/6/17) Hartadi Kerta Admaja S.H., M.M. dalan kata sambutannya mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak  yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga tetlaksananya acara santunan anak yatim piatu dalam acara buka puasa bersama.

Hartadi menambahkan momentun bukber kita jadikan sebagai wujud DPC Peradi Jakarta Timur dalam membangun kebersamaan dan mendekatkan persaudaraan antar anggota khususnya dan masyarakat serta bangsa pada umumnya.

Bukber DPC Peradi Jakarta Timur merupakan bentuk rasa kepedulian para advokat dalam berbagi Kebahagiaan bersama 50 anak yatim dari daerah Pondok Kelapa dan Bekasi. Selain itu diharapkan dapat mengangkat performa DPC Peradi Jakarta Timur.

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan kebutuhan, Hal ini selaras dengan komitmen Peradi DPC Jakarta Timur yang ingin selalu meningkatkan profesionalitas para anggotanya. Hal ini ditunjukkan DPC Peradi Jakarta Timur yang selau melakukan inpropment yaitu upaya terus menerus meningkatkan kualitas anggotanya.

Dengan harapan DPC Peradi Jakarta Timur  selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal bantuan hukum bahkan lebih dari itu  DPC Peradi Jakarta Timur siap memberikan masukan-masukan kepada pemerintah dalam membangun bidang hukum atau kalau tim penyusun Undang-Undang memerlukan DPC Peradi Jakarta Timur siap untuk itu pungkas Hartadi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru