oleh

AMPG Beri Santunan 5.000 Anak Yatim Piatu

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Buka puasa bersama seluruh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di bawah kepemimpinan Ketua umum, Faad Arafiq, Sekjend Nursyam Halid dan Bendum Reza Herwindo, hari Jumat,21 Ramadhan 1438 H/16 Juni 2017 M dan sebelumnya pada tanggal 11/06/2017 di aula DPP Partai Golkar diisi dengan santunan 1000 anak yatim piatu.

Acara santunan ini juga dilakukan oleh 34 PD AMPG provinsi seluruh Indonesia selama bulan ramadhan.

Adapun Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan tahun 2016 lalu PP AMPG melakukan santunan di istora senayan dengan sejumlah santunan kurang lebih hampir 30.000 anak yatim piatu.

Acara buka puasa PP AMPG ini juga diisi sebelumnya dengan Khatamul Quran yang dilakukan oleh pengurus PP KM AMPG (pengurus pusat kesatuan mahasiswa AMPG) dengan 1 orang 1 juz jelang buka puasa, yang diketuai oleh ketua PP KM AMPG Aliza Gunado. Selain itu juga diisi tausiah serta doa oleh ustads Syam Tomagola.

Jajaran PP AMPG (ibu Rany Arafiq, Ketua harian Mustafa M Radja dan Sekjend Nursyam Halid) Bersama pengurus KM AMPG

“Semoga semua kegiatan ini dan di 34 provinsi menjadi keberkahan serta amal ibadah kita semua serta bangsa dan negara,” kata Rani Arafiq, Wabendum PP AMPG yang juga istri Ketua umum Fadh Arafiq disela-sela acara.

Bulan Ramadhan bulan berkah untuk berbagi, Dan AMPG telah menjalankan, bukan hanya berteori tapi langsung di praktekan agar masyarakat merasakan kebahagiaan juga, Aamiin, Berkah Ramadhan.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru