oleh

Request, dan Wake Up Call Jadi Layanan Hotel Santika di Bulan Ramadhan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi kita pada saat melakukan kegiatan traveling dibulan ramadhan, selain dibutuhkan daya tahan tubuh dan stamina yang kuat, dalam menjalankan ibadah puasa, pola makan dan waktu istirahat juga menjadi penting dan perlu menjadi perhatian kita.

Agar menjalankan ibadah puasa lancar, pastikan serat dan protein selama menjalankan ibadah puasa terpenuhi, agar stamina tubuh kita terpenuhi dan kita tetap bugar dan sehat kita melakukan traveling.

Bicara tentang Traveling, pertimbangan destinasi sering menjadi problem, sehingga kita yang hendak traveling, terkadang bingung dalam memilih destinasi yang akan kita kunjungi. Pada bulan suci ramadhan ini, sebaiknya kegiatan traveling dilakukan di tempat-tempat yang memang itu bisa memberikan wawasan dan pengetahuan kita terhadap Islam.

Satu lagi, pada saat melalukan ibadah puasa, sebaiknya kita menghindari kegiatan-kegiatan yang melelahkan fisik, yang itu akan bisa membatalkan kegiatan puasa kita bulan suci ramadhan. Untuk dapat mengalihakan kegiatan yang melelahkan tersebut, ada baiknya kita alihkan ke kegiatan traveling.

Saat traveling, kita juga membutuhkan informasi terkait destinasi yang hendak kita kunjungi, biasanya inspirasi terkait destinasi yang hendak kita kunjungi, itu muncul berbagai tempat, salah satunya tempat makan. Ngomong-ngomong tentang tempat makan, disaat puasa,

Ngomong-ngomong soal tempat makan, saat kita melakukan traveling, tempat makan juga menjadi penting, apalagi ketika traveling kita lakukan pada saat bulan puasa. Tidak hanya tempat makan destinansi penginapan seperti hotel, juga menjadi penting.

Saat traveling dilakukan, banyak orang beranggapan pemilihan akomodasi penginapan seperti hotel tidak begitu penting. Padahal kegiatan traveling dapat melelahkan dan menyita energi sehingga dibutuhkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang baik akan membuat istirahat menjadi lebih berkualitas, terutama saat sedang menjalani ibadah puasa yang membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

Baca juga :  OctoBeer Fest, Hotel Santika Preimere ICE-BSD City, Bisa Jadi Referensi Liburan

Dalam menjawab hal diatas, sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika selama bulan ramadhan banyak menyediakan berbagai penawaran menarik, yang akan membuat wisatawan tidak akan pernah bosan dalam menikmati sahur dan buka puasa di Hotel. Para wisatawan selama bulan ramadhan, di Hotel bintang 4 ini, bisa menikmati dari sajian sahur hingga berbuka.

Hotel Santika yang ada di kawasan BSD ini terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), dihotel ini, selain menyediakan menu untuk buka puasa dan sahur, juga kawasannya sangat strategis, dan dekat sekali dengan kawasan perbelanjaan seperti Mall.

Hanya dengan membayar Rp 153.000,- per orang, wisatawan dapat menikmati seluruh sajian berbuka puasa sepuasnya. Wisatawan juga tidak perlu takut bangun kesiangan sehingga tidak dapat sahur, cukup dengan request, layanan Wake Up Call, pegawai hotel akan membangunkan sesuai dengan waktu yang diminta.

Tak hanya itu, untuk menjaga kebugaran tubuh pada saat puasa, Hotel Santika juga menyediakan fasilitas olahraga bagi wisatawan yang menginap di hotel ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyediakan fasilitas Gymnasium di lantai 15 rooftop, lantai tertingi di hotel dengan view panorama kota BSD dari ketinggian. (Rls. Deni Goler/Group Kicau).

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru