oleh

Forwat gelar santunan anak yatim dan bukber

KOTA TANGERANG,KICAUNEWS. COM – Rasa kepedulian Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) cukup besar. Hal tersebut dibuktikan dengan menggelarnya acara buka bersama (bukber) dan menyantuni anak yatim piatu di Rumah Makan Kawali, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahab Babakan, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Felix Mulyawan, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, kepala Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani, Ketua komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Perwakilan PWI Kota Tangerang Ayu Kartini dan Kadishub Abdul Rohman serta Plh Ketua PDIP Kota Tangerang Ananta.

Dalam Sambutannya, Kabag Humas Kota Tangerang Felix Mulayaan mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadirannya Walikota Tangerang. “Mohon maaf pak walikota tidak bisa hadir karena ada acara ke Jakarta,” ujar Felix.

 

Felix berpesan kepada Fowat, agar kebersamaam ini bukan hanya sebatas profesi. “Kebersamaan ini lebih indah dibarengi rasa persaudaraan. jangan sampai dipilah-pilah atau dipecah oleh isu-isu agama dan politik,” himbaunya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi menilai, bahwa acara bukber dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh FORWAT merupakan kegiatan yang positif. Bahkan, dirinya juga mengapresiasi kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan acara ini bisa tertular,” kata Suparmi.

Suparmi berharap, kebersamaan yang baik antara legislatif , eksekutif , yudikatif dan wartawan dapat terjali dengan baik. “Baik buruknya pemerintah ada di tangan media untuk itu mohon kerja samanya agar pemerintah berjalan baik dan lancar,” harap Ketua DPRD Kota Tangerang.

“Agar wartawan dapat mematuhi kode etik wartawan dan undang-undang Pers dalam melaksanakan tugasnya,” saut Ketua komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan yang turut hadir dalam acara bukber dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Forwat.

Baca juga :  Wakapolda Lampung Anjangsana di Kediaman Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Sementara, Ketua Forwat Andi Lala menjelaskan bahwa acara bukber dan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin yang dilakukan forwat setiap tahunnya. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru