oleh

Dongkrak Pertumbukan Ekonomi, Kades Pagergunung Pangandaran Terus Gencarkan Instrastruktur

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Kemajuan infrastruktur suatu daerah tergantung dari pola kepemimpinan dan pengalaman dari sosok pimpinan itu sendiri.

Seperti dilakukan Sahili, kepala desa pagergunung kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran, Semenjak dibawah kepeminpinannya tetep fokus kepada pemberdayaan dengan tekad terus mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Dimana Pada tahun anggaran 2017 sesuai hasil musyawarah, masyarakat dengan mayoritas mata pencehariannya sebagai petani, maka kegiatan pembangunan nya terfokus pada jalan guna untuk mempelancar sarana tranportasi masyarakat.

“kami akan selalu mengutamakan masyarakat agar bisa meningkatkan tarap hidup dengan salah satunya kegiatan pembangunan infrastuktur jalan dusun,” Kata Sahili kepada KICAUNEWS.com diruang kerjanya lada rabu, 14/6/2017


Dijelaskannya, Dengan terealisasi nya anggaran dari pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pusat Dan pada saat ini desa pagergunung kecamatan pangandaran sedang melaksanakan pekerjaan pengecoran dan pengaspalan didusun pagergunung dengan panjang 450 meter, lebar 2,7m dan tinggi 13 cm diaman anggaran yang bersumber dari Banprop sebesar Rp 150 jt tahun anggaran 2017.

Tidak hanya itu, sahili pun menyampaikan, Dengan adanya pekerjaan pengocaran masyarakat sangat menyambut baik dan antusias terlihat kekompakan dalam bergotong royong melakukan pekerjaan. “Alhamdulillah, pelaksanaan nya berjalan lancar dan sukses,” katanya.

“Mudah-mudahan desa pagergunung dan warga masyarakat lebih maju dalam pembangunan dan masyarakat juga bisa meningkat tarap perekonomian nya,” tandasnya. (Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru