oleh

Bukber Keluarga Besar Familys Group Di Hadiri Oleh Wakil Walikota Depok

DEPOK, KICAUNEWS. COM – Mendekati jelang Hari Raya Idul fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Familys Group salah satu kelompok musik yang bergendre irama musik orkes melayu (Dangdut), mengelar acara Buka Puasa bersama dan santunan yatim piatu di Markas Komando Studio Familys (kediamannya bang Iwan Familys) di Jalan Raya Muchtar Gang Gandaria, kelurahan Sawangan, kecamatan Sawangan, Depok pada Kamis (15/6/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Lurah Sawangan, Kordinator Familys Group Iwan Familys, keluarga besar Familys Group, juga di hadiri istri Alm H. Riswan Soneta, tokoh masyarakat dan seluruh fans Familys sejabodetabek turut hadir meramaikan acara bukber tersebut.

Kurang lebih sedikitnya ada 500 tamu undangan yang hadir dan 100 orang Anak Yatim dan Dhuafa yang di undang untuk mengikuti acara bukber tersebut. Tetapi dalam acara santunan ini, para yatim dan dhuafa, tidak di hadirkan dalam acara tersebut, dengan alasan tidak ingin membebani mereka para yatim yang harus berbondong datang ke acara tersebut. Namun santunan tersebut secara langsung telah dikordinasikan pemberian santunan nya oleh ketua lingkungan dan  yayasan yatim, yang berada di wilayah Sawangan Depok.

Dengan harapan kedepannya familys kedepan terus exis dan terus berusaha memenuhi harapan yang terbaik,  “kami berharap kedepan nya Familys semakin exis dan dapat memberikan yang terbaik bagi pencinta musik dangdut,”ujar bang Iwan Familys kepada  wartawan saat di wawancara saat acara bukber dikediamannya.

selain itu, dengan semakin dewasanya familys yang berdiri sejak tanggal 18 Agustus Tahun1993 lalu, untuk itu dengan hampir memasuki usia yang ke 24 tahun ini, kami akan terus berupaya menjalin kebersamaan agar keluarga Familys terus dapat memberikan yang terbaik untuk pencinta musik dangdut, tentunya. Berbekal pengalaman jadwal manggung Familys group, dan perjalanan musik dari panggung ke panggung sehingga tampil di beberapa acara distation TV swasta, menjadikan Familys group lebih di kenal oleh masyarakat dan selalu di nantikan kehadiran show musik live panggung Familys oleh penggemarnya.

Baca juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke 74, PT.BPP Lakukan Pemasangan Spanduk

Kunci kebersamaan yang dibangun Familys Group selama ini hanya keterbukaan, kekompakan, solid kepada semua crew personil musisi serta para artis-artis pendukung yang selalu setia untuk tampil mewarnai pertunjukan live musik dangdut pada setiap show nya.

Di tempat yang sama, wakil walikota Depok H. Pradi supriatna mengatakan, dalam suasana hangat dan kebersamaan di bulan Ramadhan ini menjadikan kita sebagai masyarakat yang bersukur, seperti yang dilakukan bang  Iwan Familys kali ini, semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat luas.

“Alhamdulillah selama Bulan Ramadhan pemerintah kota Depok melaksanakan kegiatan sambang masyarakat yang di kemas dengan kegiatan tarawih keliling ( tarling) di sebelas kecamatan kota Depok,” ujar bang Pradi sapaan akrab nya pada saat menyampaikan sambutan.

Untuk itu, lanjut bang Pradi yang juga diangkat sebagai penasehat Familys Group ini mengatakan, seni dan kebudayaan yang ada di kota Depok sedang di godok khusus nya Indonesia, seperti yang telah terjadi saat ini, Indonesia telah melakukan penandatangan kerja sama dengan Negara Spanyol terkait kesenian dan kebudayaan, dan Indonesia akan membangun Rumah Singgah Kesenian di Spanyol, tambahnya.

“musik dangdut adalah ciri khasnya orang Indonesia, untuk itu Dangdut harus kita bawa ke kancah Internasional,” ujar Pradi Supriatna. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru