oleh

Sekolah assa`adah puri serpong satu menahan ijasah anak didik

TANGSEL, KICAUNEWS. COM-Pesantren/sekolah assa`adah yang berada di perumahan puri serpong satu kelurahan setu kecamatan setu tangerang selatan melakukan hal yang tidak logika menahanan ijasah anak didiknya,mereka menahan ijasah agar anak anak didik tidak diperbolehkan untuk pindah sekolah lain dan pihak sekolah membuat perjanjian secara lisan.

Para wali murid mengadakan aksi untuk mengambil hak anak anak mereka ( mengambil surat keterangan kelulusan dan ijasah ) mereka sudah berusaha beberapa kali musyawarah tapi tidak ada tanggapan dari pihak sekolah,maka aksipun dijalankan.

yang masuk ke pesantrean assa adah harus 6 tahun belajar dan harus mengapdi selama 1 tahun kepada pesantren tersebut” pugkas abah gojali yang pengurus disekolah tersebut

cukup anak saya aja yang merasakan di pondok itu,jangan sampe dirasakan orang lain, mau mandi susah air, makan nya ga enak cuma tahu tempe doang, air minum juga susah,kalau sakit ga tanggung jawab didiamkan saja,coba bayangkan pesantren apa kya gtu”pungkas seorang wali murid ibu bb ( yang tidak mau disebut namanya).

mereka buka pesantren cuma kedok doang,sama anak santri nya ga peduli,dulu waktu terjadi kesurupan massal,yang punya pondok sama sekali ga mau turun untuk membantu,malah anak anak disuruh pulang kerumah masing masing”pungkas seorang ibu ht ( tidak mau disebut namanya ) yang kecewa atas kelakuan sekolah tersebut.

Abah selaku orang yang dihormati di sekolah tersebut pernah mengatakan 25 anak didik yang mau pindah silakan pindah buat apa ditahan mereka adalah virus perusal bagi sekolah ini.
masyarakat sekitar lingkungan puri serpong satu sekitar sekolahan smp asa adah,terutama sesepuh di situ dan pihak RT dan RW lingkungan di situpun tidak pada suka sama salah satu pengurus bernama gojali yang punya pondok tersebut.

Baca juga :  Kapolsek Sinjai Tengah Pimpin Langsung Pengamanan Pengambilan Swab Orang Tanpa Gejala

Para wali murid mengharapkan pemerintah tangerang selatan mengambil satu tindakan terutama dinas pendidikan memberi peringatan ke pihak sekolah smp assa adah tersebut yang melakukan hal yang tidak masuk akal dan mendidik anak tanpa ada perhatian.
Abi / Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru