oleh

Jalin Kerja sama Dengan Pemkot, NPC Production Sukseskan Ramadhan Fair Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Pemerintah kota Tangerang Selatan, melalui Dinas Koperasi dan UKM menggelar acara Ramadhan Fair, sebagai salah satu langkah untuk ikut menekan stabilitas harga kebutuhan bahan pokok dibulan ramadhan.

Acara ramadhan fair yang rencanya akan digelar di tujuh kecamatan se-kota Tangerang Selatan ini, Selasa (13/06) digelar di kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. NPC Production dalam kegiatan Ramadhan Fair resmi di daulat menjadi Event Organizing.

Dalam rangka menjaga komitmen dan menjalin kerjasama yang baik dengan Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan, ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dengan menggandeng motivator nasional, Naqoy, Debu Band Religi, Qosidah, Stand Up Comedy.

Ketua Event Organizing NPC Production, Hambali menuturkan, digelarnya acara Ramadhan Fair di kecamatan Pamulang ini, menghadirkan banyak konten yang positif dan menarik yang itu membantu masyarakat.

“Beberapa konten dalam acara ini, diantaranya pasar rakyat murah,takjil gratis, sembako untuk anak yatim, dan juga menggandeng komunitas custom motor anti narkoba alias mojad,” kata Hambali, Kamis (15/06) dalam siaran Persnya, sebagaimana diterima redaksi Group Kicau.

Selain itu, NPC Production kata Hambali, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah kota Tangerang Selatan dan Dinas Koperasi dan UKM Tangerang Selatan yang sudah berpartisipasi hadir dalam acara ramadhan fair tersebut.

“‌Terimakasih juga kpd Pihak-pihak yg telah mendukung terlaksananya acara ini, seperti Bulog, Indo food, Indomart, Mustika Ratu, Aromatic, Honda, Bintang Tujuh, dan semua UKM yang terlibat acara tersebut,” kata Hambali. (Red. Den, Group Kicau).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru