oleh

Merasa di Rugikan Oknum Wartawan, Anggota DPRD Kota Tangerang Lapor Polisi

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Adanya Kasus pemerasan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh oknum wartawan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di kota Tangerang, berakhir di kepolisian.

Pasalnya, Turidi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang, merasa dirugikan atas adanya sebaran dari pesan WhatsApp yang dilakukan oleh oknum wartawan kepada dirinya.

 

Merasa dirugikan dan tak terima, Turidi langsung melaporkan oknum wartawan tersebut kepada Polisi, hingga oknum wartawan tersebut saat ini berada di Polres Metro kota Tangerang.

Saat dikonfirmasi oleh Jurnalis, sebagaimana dikutip dari 86NEWS.co, bagian dari Group Kicau pada Sabtu, dalam pesan singkat WhatApp, Turidi menjelaskan, dengan adanya tudingan tersebut, dirinya merasa dirugikan.

“Itu yang disebar oleh oknum wartawan berita Hoax dan fitnah, ini sangat membunuh karakter pribadi saya,” kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Tangerang, Sabtu (10/06) dalam pesan WhatsAppnya.

Melihat kejadian tersebut, Turidi berharap, kejadian tersebut tidak terulang kembali, sebab dengan adanya isu tersebut, bisa membunuh karakter dan nama baik.

“Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi, mengingat oknum wartawan dari salah satu media online tersebut dapat membunuh karakter dari isu dibuat berita isu.” kata Turidi.

Diketahui, sebagaimana disampaikan Turidi, saat ini oknum wartawan yang memeras dirinya sudah ditangani pihak kepolisian Polres Metro kota Tangerang.

“Sudah ditangani oleh Polres Kota Tangerang,” sambung Turidi lewat pesan WhatsAppnya.

Sebagaimana informasi yang beredar, kejadian tersebut, terjadi bermula dari pesan WhatsApps yang dikirim kepada Turidi, melalui nomor yang tidak dikenalnya, Senin (05/06) beberapa hari lalu, tepatnya pukul, 02.19.

Setelah dibaca isi pesan WhatsAppnya, isi berita tersebut menuding Turidi, dengan isi pemberitaan Hoax dan Fitnah, yang tentu memerlukan data dan fakta.

Baca juga :  Mengungkap Sejarah Singkat Sekolah Islamiyah MA Tarbiyah Pertama Kali di Belendung Benda, Yang Kurang Perhatian Pemerintah Sekitar

Saat Turidi mengkonfirmasi kepada oknum wartawan tersebut, yang menuding dan menyebarkan berita fitnah tersebut, oknum wartawan itu, kata Turidi, mengancam dan meninta sejumlah uang kepadanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar maupun tanggapan dari Polres Metro kota Tangerang. (Red/Group Kicau).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru