oleh

Mau Nongkrong dan Bukber Keluarga, Sahabat dan Rekan Kerja Nggak harus Mahal, Bakmi Djogja Pak Bungkik Pilihannya

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Nongkrong di Rumah Makan seusai tarawih atau buka bersama (bukber) pada bulan Ramadan ini menjadi tren dari orang tua, remaja dan anak muda. Nongkrong sekedar berbagai cerita puasa dan menikmati menu dan bukber dengan teman-teman untuk kebersamaan.

Kondisi ini dimanfaatkan banyak orang untuk mendapatkan keuntungan, selain menjamurnya pasar takjil, juga menjamurnya tempat nongkrong.

Rumah makan, Café dan tempat nongkrong dan cocok untuk bukber tersebar dari pusat kota hingga ke pelosok kota Tangerang selatan, dari kelas bawah hingga kelas atas, dari gaya tradisional hingga gaya modern.

Beberapa tempat nongrkong di antaranya, Bakmi Djogja Pak Bungkik ini memiliki konsep tersendiri yang menciptakan suasana santai.

Selain menyediakan menu makanan yang bervariatif, Bakmi Djogja Pak Bungkik juga memiliki menu minuman yang banyak menunya.

Harga makanan dan minuman di sini cocok dengan kantong Orang Tua sampai anak muda, dilengkapi juga dilengkapi fasilitas seperti wi-fi, area parkir yang luas, mushalla dan toilet.

Pemasaran, yukk langsung aja datang di jalan Rawabuntu no 18 Tangerang Selatan, percis disamping bakso titoti.(Red)

Berikut cuplikannya :

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru