oleh

Lewat Partai Beringin Berkarya, Tommy Soeharto Siap Turun Gunung

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Meskipun keberadaan Partai Beringin Berkarya saat ini belum lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun konsolidasi dan silaturahmi antar anggota baik di tingkat DPW, DPD, maupun DPC, tak pernah surut, dilakukan oleh semua anggotanya, terutama di wilayah kabupaten/kota di Provinsi Banten.

Konsolidasi dan Silaturahmi yang dilakukan oleh anggota di kabupaten/kota Provinsi Banten, dibalut dengan acara buka puasa bersama di kantor Dewan Perwakilan Daerah kota Tangerang Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten, Partai Berkarya H. Helldy Agustian menuturkan, adanya partai berkarya ini, karena satu kondisi negara yang dikuasai asing.

“Di Partai Berkarya ini yang saya tau, saya sering bertemu dengan mas Tommy, dan mas Tommy pernah bilang kepada saya, dia berkata, saya harus turun langsung kepada masyarakat, karena selama ini kekuasaan di negara ini kebanyakan dikuasai oleh asing, dan beliau ini sudah turun ke Depok dan ke Suralaya,” kata Helldy dalam sambutannya.

Helldy berharap, adanya Partai Berkarya ini, bisa memberikan perbedaan buat partai lain, sebab, kata Helldy, saat ini masyarakat masih terus memilah, jika Partai Berkarya ini hadir dan sama dengan partai lain, buat apa.

“Harus ada yang berbeda dari partai berkarya ini, karena masyarakat saat ini masih memilah, kalau kita sama dengan partai lain apa bedanya, makanya kita harus berbeda, banyak sekali janji- janji partai politik, namun janji-janji itu tidak ada yang terbukti.” jelas Helldy. (Red. Group Kicau/Deni).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru