oleh

Dalam tahun ajaran baru Stella Maris GS gelar School Production ajang kreativitas Siswa

TANGERANG,KICAUNEWS.COM – Suatu kebanggaan dan keceriaan dapat melihat para siswa tumbuh dan berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik dan berani tampil memberikan yang terbaik bagi orang tua, serta para guru yang selama ini telah mendidik mereka di sekolah. Dengan adanya School Production, tahun ajaran akan segera berganti dan menjadikan mereka sosok yang lebih mandiri dan bertanggung jawab lagi.

Grace Cynthia Elvira Public Relations Stella Maris School menjelaskan School Production dilaksanakan di akhir tahun ajaran merupakan ajang yang menampilkan bakat dan keterampilan para siswa dalam menyanyi, menari dan seni teater. Ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sosial siswa dalam berinteraksi dengan teman sebaya.

“Melalui acara ini, para siswa akan mengeksplorasi kreativitas mereka sendiri, membangun hubungan yang kuat dengan teman sebaya dan guru, berlatih, mendapatkan kepercayaan diri dan sebagainya.” Ujar Grace Selasa (06/06/2017) di Getsemani, auditorium Stella Maris School.

School Production merupakan salah satu program di Stella Maris School, yang ingin menunjukkan pengembangan karakter positif setiap siswa dan mempererat kebersamaan dan keakraban dalam keluarga besar Stella Maris School. Acara ini dihadiri oleh para guru, siswa-siswi serta para orang tua Stella Maris School, berlangsung dengan penuh kegembiraan.

Sedangkan para siswa Primary menampilkan Retro Rewind – Stella Maris Dancing and Singing through the Decades yang bertujuan untuk mengembangkan kepercayaan siswa dalam menyanyi, menari dan berakting didepan umum, untuk mendukung perkembangan para siswa dalam menunjukkan bakat dan berbagai keterampilan yang dikembangkan misalkan bagaimana cara berpikir kritis, penyelesaian masalah, berkomunikasi dan semakin mengasah kepribadian mereka.

“Para orang tua dan guru tidak hanya menonton performance dari anak-anak, ternyata mereka juga mempersiapkan performance yang menjadi kejutan dan turut memeriahkan acara School Production,”

Baca juga :  Anggota Polsek Tukdana Gelar Patroli Dialogis di Pasar

Guru-guru memberikan penampilan pembukaan membuat anak-anak dan para orang tua bertepuk tangan dengan gembira. Sedangkan para orang tua yg tergabung dalam PSG (Parents Support Group) mempersembahkan tarian dan nyanyian dari berbagai lagu bahasa daerah di Indonesia. Pungkas Grac

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i melalui event ini seperti percaya diri, toleran, kreatif, dan produktif.( Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru